KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 15 Maret 2011

XL Kejar Lonjakan Akses Data dengan iPhone 4

Jakarta - XL Axiata mengaku tak mematok target jumlah pengguna iPhone yang menggunakan jaringan miliknya, setelah melepas iPhone 4 pada April mendatang. Namun mereka lebih mengejar revenue dari sisi penggunaan layanan data. Menurut Head of Corporate Communication XL Axiata, Febriati Nadira, pada tahun 2010 lalu, kontribusi layanan data terhadap revenue XL 'hanya' sekitar 7%. Nah, untuk tahun ini, kontribusi dari layanan yang biasa dipakai untuk berinternet ria itu diharapkan melonjak dengan kehadiran iPhone 4 besutannya.
"Tahun 2011 ini diharapkan kontribusinya naik jadi 9-10%," tukas wanita yang biasa disapa Ira ini kepada detikINET.

iPhone 4 yang akan dibundling XL adalah iPhone dengan tipe warna putih. Jumlah pasokan barang yang akan disediakan untuk tahap awal sebanyak 25 ribu unit.

Namun demikian, XL belum mau mengungkap kisaran harga yang akan dibanderol beserta fitur-fitur dari XL yang akan ditawarkan.

"(Intinya), XL akan segera meluncurkan iPhone 4 di Indonesia. iPhone 4 adalah ponsel paling inovatif di dunia, termasuk retina display yang mengagumkan dari Apple, sebuah layar dengan resolusi tertinggi yang pernah diterapkan pada ponsel, dan FaceTime yang membuat panggilan video menjadi nyata," tulis keterangan XL, Selasa (15/3/2011).

Meski demikian, XL boleh menepuk dada. Sebab meski baru menjadi partner resmi Apple yang menjajakan iPhone, namun pengguna handset layar sentuh yang berlabuh ke jaringan XL sudah hampir mencapai angka 30 ribu pengguna.



( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages