23.46   BagusLabs®™   , , , , , , ,    No comments
Jakarta - XL Axiata mengaku tak mematok target jumlah pengguna iPhone yang menggunakan jaringan miliknya, setelah melepas iPhone 4 pada April mendatang. Namun mereka lebih mengejar revenue dari sisi penggunaan layanan data. Menurut Head of Corporate Communication XL Axiata, Febriati Nadira, pada tahun 2010 lalu, kontribusi layanan data terhadap revenue XL 'hanya' sekitar 7%. Nah, untuk tahun ini, kontribusi dari layanan yang biasa dipakai untuk berinternet ria itu diharapkan melonjak dengan kehadiran iPhone 4 besutannya.
"Tahun 2011 ini diharapkan kontribusinya naik jadi 9-10%," tukas wanita yang biasa disapa Ira ini kepada detikINET.

iPhone 4 yang akan dibundling XL adalah iPhone dengan tipe warna putih. Jumlah pasokan barang yang akan disediakan untuk tahap awal sebanyak 25 ribu unit.

Namun demikian, XL belum mau mengungkap kisaran harga yang akan dibanderol beserta fitur-fitur dari XL yang akan ditawarkan.

"(Intinya), XL akan segera meluncurkan iPhone 4 di Indonesia. iPhone 4 adalah ponsel paling inovatif di dunia, termasuk retina display yang mengagumkan dari Apple, sebuah layar dengan resolusi tertinggi yang pernah diterapkan pada ponsel, dan FaceTime yang membuat panggilan video menjadi nyata," tulis keterangan XL, Selasa (15/3/2011).

Meski demikian, XL boleh menepuk dada. Sebab meski baru menjadi partner resmi Apple yang menjajakan iPhone, namun pengguna handset layar sentuh yang berlabuh ke jaringan XL sudah hampir mencapai angka 30 ribu pengguna.



( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts