KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 09 Maret 2011

Warner Bros Jualan Film Lewat Facebook

Jakarta - Warner Bros akan melakukan langkah baru dalam distribusi filmnya. Sebagian judul film studio itu akan tersedia lewat Facebook. Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (9/3/2011), studio yang menghadirkan film seperti The Dark Knigt atau seri Harry Potter itu bakal memanfaatkan mata uang virtual Facebook Credits.
Belum diketahui judul film apa saja yang akan disediakan WB via Facebook, salah satu yang sudah pasti adalah 'The Dark Knight'. Layanan ini pada awalnya baru akan tersedia di Amerika Serikat.

Facebook jelas akan diuntungkan dari rencana ini. Pertama, 30 persen dari penjualan dengan Facebook Credits akan diraupnya.

Efek kedua, bisa jadi layanan semacam ini akan diikuti juga oleh penyedia film atau konten lainnya. Sehingga bisnis jejaring sosial dengan 500 juta lebih anggota itu akan makin subur.

Layanan yang akan disediakan WB lewat Facebook merupakan jenis sewa 'bayar sekali tonton' (pay per view) dengan sistem streaming. Satu film ditawarkan pada harga 30 Facebook Credits (sekitar USD 3) untuk masa 48 jam.

Di AS, layanan semacam ini harus bersaing dengan layanan seperti Netflix yang menyediakan sistem langganan. Selain itu ada toko seperti Apple iTunes yang menawarkan sistem download.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages