14.03   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Jakarta - Warner Bros akan melakukan langkah baru dalam distribusi filmnya. Sebagian judul film studio itu akan tersedia lewat Facebook. Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Rabu (9/3/2011), studio yang menghadirkan film seperti The Dark Knigt atau seri Harry Potter itu bakal memanfaatkan mata uang virtual Facebook Credits.
Belum diketahui judul film apa saja yang akan disediakan WB via Facebook, salah satu yang sudah pasti adalah 'The Dark Knight'. Layanan ini pada awalnya baru akan tersedia di Amerika Serikat.

Facebook jelas akan diuntungkan dari rencana ini. Pertama, 30 persen dari penjualan dengan Facebook Credits akan diraupnya.

Efek kedua, bisa jadi layanan semacam ini akan diikuti juga oleh penyedia film atau konten lainnya. Sehingga bisnis jejaring sosial dengan 500 juta lebih anggota itu akan makin subur.

Layanan yang akan disediakan WB lewat Facebook merupakan jenis sewa 'bayar sekali tonton' (pay per view) dengan sistem streaming. Satu film ditawarkan pada harga 30 Facebook Credits (sekitar USD 3) untuk masa 48 jam.

Di AS, layanan semacam ini harus bersaing dengan layanan seperti Netflix yang menyediakan sistem langganan. Selain itu ada toko seperti Apple iTunes yang menawarkan sistem download.

( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts