KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 09 Maret 2011

Transaksi Pameran Komputer Bisa Tembus Rp 6 Miliar

Jakarta - Pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 resmi digelar di enam kota besar di Indonesia. Ajang tahunan ini bakal disesaki oleh beragam vendor komputer ternama yang siap memamerkan produk terbarunya. Vendor tersebut antara lain, Acer, Asus, Axioo, Dell, HP dan lainnya. Sedangkan operator yang ikut dalam pameran tersebut yakni Telkom dan Indosat.
Khusus untuk MBC2011, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara acara memprediksikan pengujung bakal melonjak dari tahun sebelumnya.

"Di 2010 MBC berhasil menarik pengunjung sebanyak 187 ribu. Untuk tahun ini kami memperkirakan mencapai 200 ribu dengan total transaksi mencapai Rp 6 miliar," ujar Bambang Setiawan, GM IT Division Dyandra Promosindo, di JCC, Rabu (9/3/2011).

MBC2011 bakal digelar selama lima hari mulai 9-14 Maret. Di Jakarta pameran tersebut digelar di Jakarta Convention Center (JCC), sedangkan di Bandung diselenggarakan di Graha Manggala Siliwangi.

Untuk kota lainya seperti Semarang berada di Java Mall, Jogja di Jogja Expo, Surabaya di Grand City Convex dan Makassar di Calebes Convention Center.

Untuk kunjungan di hari Rabu-Jumat pengunjung ditarik tiket seharga Rp 5 ribu, sedangkan untuk Sabtu-Minggu pengunjung dikenakan biaya Rp 15 ribu.


( eno / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages