KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 09 Maret 2011

Mengapa Kaskus Merapat ke Djarum?

Jakarta - Situs komunitas online Kaskus telah mengumumkan ekspansi bisnis untuk 2011. Mereka resmi bermitra dengan perusahaan bernama Global Digital Prima (GDP). GDP adalah bagian dari grup Djarum, perusahaan yang dikenal karena produk rokok.
Sebelum bermitra dengan GDP, Kaskus mengaku didekati oleh beberapa perusahaan untuk melakukan kemitraan, namun akhirnya mereka memutuskan untuk memilih GDP, perusahaan yang dipimpin oleh Martin Hartono. Apa sebabnya GDP digandeng oleh Kaskus?

CEO kaskus, Ken Dean Lawadinata menjelaskan, Kaskus dan GDP memiliki visi jangka panjang yang sama. Dari beberapa calon mitra yang mendekati kaskus, yang menarik perhatian mereka hanya keuntungan atau sisi bisnis semata. Namun menurut Ken, GDP lain karena juga memikirkan pengembangan konten lokal dan industri digital di Indonesia.

Selain itu, posisi GDP sebagai sebuah perusahaan lokal turut jadi pertimbangan. Kaskus rupanya tidak ingin makin banyak website Indonesia dikuasai oleh pihak asing sehingga mereka lebih memilih partner lokal.

"Nantinya, kami akan mendukung agar berbagai startup dan situs entertainment bisa lebih berkembang," imbuh Ken.

Tentu saja ada target yang dicanangkan dalam kemitraan baru ini. Ken ingin Kaskus dapat makin berkibar di jajaran website papan atas Indonesia.


( fw / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages