14.15   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Jakarta - Situs komunitas online Kaskus telah mengumumkan ekspansi bisnis untuk 2011. Mereka resmi bermitra dengan perusahaan bernama Global Digital Prima (GDP). GDP adalah bagian dari grup Djarum, perusahaan yang dikenal karena produk rokok.
Sebelum bermitra dengan GDP, Kaskus mengaku didekati oleh beberapa perusahaan untuk melakukan kemitraan, namun akhirnya mereka memutuskan untuk memilih GDP, perusahaan yang dipimpin oleh Martin Hartono. Apa sebabnya GDP digandeng oleh Kaskus?

CEO kaskus, Ken Dean Lawadinata menjelaskan, Kaskus dan GDP memiliki visi jangka panjang yang sama. Dari beberapa calon mitra yang mendekati kaskus, yang menarik perhatian mereka hanya keuntungan atau sisi bisnis semata. Namun menurut Ken, GDP lain karena juga memikirkan pengembangan konten lokal dan industri digital di Indonesia.

Selain itu, posisi GDP sebagai sebuah perusahaan lokal turut jadi pertimbangan. Kaskus rupanya tidak ingin makin banyak website Indonesia dikuasai oleh pihak asing sehingga mereka lebih memilih partner lokal.

"Nantinya, kami akan mendukung agar berbagai startup dan situs entertainment bisa lebih berkembang," imbuh Ken.

Tentu saja ada target yang dicanangkan dalam kemitraan baru ini. Ken ingin Kaskus dapat makin berkibar di jajaran website papan atas Indonesia.


( fw / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts