23.51   BagusLabs®™   , , , , , ,    No comments
Jakarta - Ramainya produk Android di Indonesia sampai membuat vendor telekomunikasi asal China, Huawei, untuk turut andil di dalamnya dengan meluncurkan produk tablet PC. Terlebih, ledakan pasar akan perangkat ini diprediksi akan terjadi tak lama lagi. "Tablet Android kan masih baru. Dua atau tiga tahun ini masih pesat pertumbuhannya. Potensinya sebesar apa ini masih kita lihat. Makanya kita ikut main," ujar Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Indonesia, kepada detikINET di Penang Bistro, Selasa (14/3/2011).
Pada acara media workshop tablet Huawei Ideos S7 tersebut, ia pun menjelaskan bahwa Huawei kini serius bermain di pasar Android. "Kami akan memenuhi kebutuhan Android pasar Indonesia," tegasnya.

Ditambahkan oleh Yunny Christine, Brand Manager Huawei Indonesia, keseriusan Huawei dimulai di 2010 dengan tagline baru 'Smart Device Smart World'. "Semua produk Huawei menerapkan international quality," imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Huawei meluncurkan produk tablet bernama Ideos S7 yang dibekali OS Android 2.1. Tablet ini memiliki user interface yang cukup bersahabat. Sayang tablet ini msih dilengkapi layar resistif, sehingga disediakan stylus di belakangnya.


( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts