23.52   BagusLabs®™   , , , , ,    No comments
Jakarta - Corsair belum cukup puas hanya sebagai pembesut komponen komputer dan perangkat audio. Vendor asal Amerika Serikat itu pun sudah menyiapkan produk lain untuk kalangan gamer. Corsair sejatinya dikenal sebagai salah satu vendor kawakan di industri memori komputer (RAM), kemudian mereka meluncurkan beberapa tipe Power Supply Unit (PSU) yang tak kalah sukses.
Belum cukup sampai di situ, Corsair pun lambat laun mulai serius di bidang perangkat audio dengan meluncurkan headset gaming dan seperangkat speaker yang diklaim sempurna untuk pecinta audio dan game. Konon total investasi mereka mencapai USD 1,8 juta untuk membuat speaker.

Selain itu, Corsair ternyata sudah menyiapkan 'mainan' baru untuk kalangan gamer. Seperti penuturan Scott Thirlwell, Director APAC Corsair.

"Saat ini belum resmi, tapi kami tengah menyiapkan mouse dan keyboard khusus untuk gamer," papar Scott, di Le Meridien Hotel, Selasa (15/3/2011).

Pun demikian Scott belum banyak bicara mengenai spesifikasi kedua produk tersebut. Namun janjinya, keduanya bakal bersaing dengan produk sejenis yang sudah ada, semisal Razer.

Hanya untuk Gamer

Corsair selama ini dikenal dengan produknya yang dibanderol premium, hal itu pun diakui oleh Scoot yang mengklaim produknya memang hanya untuk kalangan tertentu.

"Kami hanya fokus untuk gamer. General market memang besar, namun menurut kami kurang menantang. Siapun bisa bermain di level tersebut," ujarnya.

Well, Corsair memang terbukti cukup banyak memiliki produk untuk gamer. Mulai dari memori yang kencang, PSU dengan kapasitas besar, dan speaker bersuara nendang. Lantas bagaimana dengan keyboard dan mouse yang dijanjikan? Tunggu saja kehadirannya yang dijanjikan tak lama lagi.



( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts