KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 09 Maret 2011

Soal Reshuffle, Tifatul Minta Jangan 'Diketapel'

Bogor - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring seolah membentengi diri dari pertanyaan seputar reshuffle menteri yang belakangan tengah hangat dibicarakan. Sebelum ditodong pertanyaan soal reshuffle, mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera ini sudah lebih dulu menampiknya dengan sebuah pantun.
"Bila musimku ini jangan ditembak pakai ketapel, kalau lagi keadaan begini jangan ditanya soal reshuffle," ujarnya kepada hadirin saat mulai berbicara pada peresmian BTS Hidrogen milik PT Hutchinson CP Telecommunication di Bogor (9/3/2011).

Meski disampaikan dengan cara santai yang memancing tawa hadirin, pantun ini mengisyaratkan dirinya tidak ingin diganggu soal itu.

"Orang-orang saat ini masih menunggu apa yang akan terjadi di pemerintahan. Tapi kita harus percaya pasti bapak Presiden mempertimbangkan yang terbaik untuk negeri ini," lanjutnya.

Setelah meresmikan BTS hidrogen, Tifatul yang mengenakan batik coklat dihampiri media yang menanyakan soal penggunaan sumber energi ramah lingkungan. Satu per satu pertanyaan wartawan dijawabnya, namun setelah selesai, lagi-lagi Tifatul sendiri menyinggung soal reshuffle.

"Sudah ya, jelas semua? Alhamdulillah tidak ada lagi pertanyaan soal reshuffle," ujarnya tersenyum seraya pamit meninggalkan acara.



( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages