22.36   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Bogor - Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring seolah membentengi diri dari pertanyaan seputar reshuffle menteri yang belakangan tengah hangat dibicarakan. Sebelum ditodong pertanyaan soal reshuffle, mantan presiden Partai Keadilan Sejahtera ini sudah lebih dulu menampiknya dengan sebuah pantun.
"Bila musimku ini jangan ditembak pakai ketapel, kalau lagi keadaan begini jangan ditanya soal reshuffle," ujarnya kepada hadirin saat mulai berbicara pada peresmian BTS Hidrogen milik PT Hutchinson CP Telecommunication di Bogor (9/3/2011).

Meski disampaikan dengan cara santai yang memancing tawa hadirin, pantun ini mengisyaratkan dirinya tidak ingin diganggu soal itu.

"Orang-orang saat ini masih menunggu apa yang akan terjadi di pemerintahan. Tapi kita harus percaya pasti bapak Presiden mempertimbangkan yang terbaik untuk negeri ini," lanjutnya.

Setelah meresmikan BTS hidrogen, Tifatul yang mengenakan batik coklat dihampiri media yang menanyakan soal penggunaan sumber energi ramah lingkungan. Satu per satu pertanyaan wartawan dijawabnya, namun setelah selesai, lagi-lagi Tifatul sendiri menyinggung soal reshuffle.

"Sudah ya, jelas semua? Alhamdulillah tidak ada lagi pertanyaan soal reshuffle," ujarnya tersenyum seraya pamit meninggalkan acara.



( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts