KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Maret 2011

Penggemar Apple Antre iPad 2

Jakarta - Seperti sudah diduga, para penggila gadget Apple rela mengantre untuk mendapatkan iPad 2. Beberapa bahkan rela hujan-hujanan. Dikutip detikINET dari Reuters, Minggu (13/3/2011), ribuan orang telah mengantre di depan toko-toko Apple yang ada di berbagai kota di Amerika Serikat seiring mulai dijualnya iPad 2 pada Jumat, 12 Maret 2011, waktu setempat.
Banyak di antara para penggemar itu yang rela bermalam di depan toko untuk mendapatkan gadget idaman mereka. Ada juga, di New York dan San Francisco, yang mengantre di tengah hujan.

Pukul 5 sore, sekelompok penjaga toko yang mengenakan kaos biru khas penjaga Apple Store menyambangi para pengantre. Pengunjung pertama pun disambut bagaikan teman lama dan dengan iringan tepukan tangan dari para pengantre lainnya.

Setiap orang hanya dibolehkan membeli maksimal dua iPad 2. Selain untuk digunakan sendiri, banyak juga yang membeli sebagai hadiah, titipan atau untuk dijual lagi.

Reuters melaporkan, antrean di toko-toko Apple itu juga jadi tontonan tersendiri. Banyak orang yang sengaja berkumpul untuk menyaksikan ulah para penggemar Apple.



( wsh / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages