KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Maret 2011

Mega Bazaar 2011 Dibanjiri Sampah Kertas

Jakarta - Satu hari jelang penutupan Mega Bazaar Computer 2011, pengunjung mulai membludak di beberapa hall. Antusiasme untuk membeli barang, atau sekedar melihat produk-produk terbaru tampak dari raut muka mereka. Sayangnya kesadaran kebersihan para pengunjung masih rendah.
Pantauan detikINET di Jakarta Convention Center, Sabtu petang (12/3/2011), beberapa pengunjung tampak cuek membuang kertas dan flyer sembari berjalan dari booth ke booth.

Sungguh ironis, padahal panitia telah menyediakan tempat pembuangan sampah di berbagai sudut. Tampaknya kesadaran pengunjung pameran akan kebersihan masih rendah.

Pantauan detikINET saat malam minggu, lokasi 'terkumuh' adalah Hall B, dimana terdapat booth vendor PC dan di jalan tembus ke Hall A dekat Mangga Dua Area (JACC).

Pengunjung tampak cuek, menerima edaran kertas flyer dari SPG  yang juga tampak cuek saat membagikannya. Orang-orang silih berganti menerima edaran dan langsung meletakannya lagi di lokasi lain seperti meja, dan lantai dimana mereka biasa duduk-duduk.

Lokasi yang lumayan bersih ada di dua hall yakni Main Lobby, dimana terdapat booth Canon, Nikon, Casio, Sony, dan Olympus. Satu lagi adalah Assembly Hall di sekitar Jakarta Photo dan Digital Imaging Expo 2011.


( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages