21.07   BagusLabs®™   , , , , , ,    No comments
Jakarta - Presiden Direktur Indosat Harry Sasongko mengakui, kondisi industri telekomunikasi sedang mengalami transisi dan turbulensi. Sehingga operator dituntut untuk memiliki inisiatif portofolio yang baik agar dapat mengoptimumkan sumber daya dalam meraih peluang yang ada. "Industri telekomunikasi masih menjadi bread and butter untuk operator," ujarnya dalam seminar Outlook Telekomunikasi 2011: Mengubah Kejenuhan Menjadi Peluang, di Gran Melia, Jakarta, Rabu (16/3/2011).
"Dengan kondisi red ocean (pasar jenuh), operator dituntut untuk menjalankan berbagai upaya seperti Micro Segmentation, Loyalty & Retention, Assets Utilization, Operational Excellence," paparnya lebih lanjut.

Namun, di sisi lain, operator juga perlu masuk ke dalam bisnis broadband di mana potensinya masih sangat besar, namun banyak pemain yang mulai agresif masuk ke sini sehingga bisnis ini mulai masuk ke 'purple ocean' alias pasar yang mulai diperebutkan.

"Operator juga perlu terus mencoba menciptakan inovasi 'blue ocean' (inovasi baru) untuk membangun landasan yang kuat bagi pertumbuhan dalam industri yang konvergensi," tuturnya.



( rou / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts