KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 13 Maret 2011

Nokia dan Agate Gelar Workshop Game Ponsel

Jakarta - Agate Studio, dengan dukungan dari Nokia Indonesia, menggelar workshop bagi pengembang game mobile. Kegiatan ini akan digelar di Bandung, 17-20 Maret 2011. Seperti dikutip dari keterangan yang diterima detikINET, Minggu (13/3/2011), acara itu berupa pelatihan membuat game berbasis J2ME.
Fasilitas dalam workshop termasuk perangkat komputer untuk pengembangan dan ponsel terbaru dari Nokia. Semua fasilitas bisa digunakan selama 24 jam pada masa workshop.

Pelatihan pada minggu pertama akan dipandu oleh Agate Studio. Pada minggu kedua, mereka harus membuat game sendiri.

Sepuluh game terbaik dari workshop ini akan dipilih untuk diadu pada tingkat berikutnya. Nokia Indonesia juga akan memasarkan kesepuluh game itu lewat OVI Store.

Kesepuluh game itu akan diadu lagi dalam 'Mobile Game Developer War' di Bandung 31 Maret 2011. Jika lolos, masih ada lagi final tingkat nasional April 2011.

Workshop ini hanya menerima 25 tim pendaftar pertama. Satu tim terdiri dari satu orang programmer dan satu orang artist/graphic designer. Peserta perorangan juga boleh mendaftar.

Pendaftaran dapat dilakukan lewat email ke nida@agatestudio.com atau melalui telepon di 022-2516763.



( wsh / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages