KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 02 Maret 2011

Mortal Kombat Dicekal, Warner Bros Melawan

Jakarta - Warner Bros Interactive Entertainment (WBIE) tak terima terkait keputusan lembaga rating Australia yang mencekal game Mortal Kombat. Mereka melawan!

"Setelah beberapa pertimbangan, Warner Bros Interactive Entertainment memutuskan untuk melakukan upaya banding kepada Australian Classification Review Board (lembaga rating yang dimaksud-red.) untuk menolak keputusan RC alias Refused Classification yang telah dijatuhkan kepada Mortal Kombat," tutur WBIE.

Sebelumnya, game baku hantam populer tersebut memang telah dijatuhkan status RC oleh lembaga rating Australia, yang artinya game itu tak boleh dijual di negeri kanguru tersebut.

Dikutip detikINET dari GameSpot, Rabu (2/3/2011), isu konten yang terlalu sadis jadi alasan pemerintah Australia untuk melarang peredaran Mortal Kombat. Seperti adanya adegan pemotongan bagian tubuh, pemenggalan kepala dan menyobek perut.

Hingga tampilan game yang sangat detail dan realistik, serta banyaknya mayat atau korban pembunuhan di dalam permainan game tersebut jadi alasan Australian Classification Review Board untuk melarangnya.

Namun Warner Bros tak lantas terima keputusan ini. Mereka yakin konten kekerasan di dalam Mortal Kombat masih wajar dan setara dengan game-game bak bik buk yang sudah lebih dulu beredar di Australia.

Mortal Kombat sejatinya bukanlah game pertama dari Warner Bros yang ditolak Australia. Pada tahun 2009, F.E.A.R. 2: Project Origins juga pernah menjadi korban pencekalan lantaran dianggap terlalu ekstrim. ( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages