18.20   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Warner Bros Interactive Entertainment (WBIE) tak terima terkait keputusan lembaga rating Australia yang mencekal game Mortal Kombat. Mereka melawan!

"Setelah beberapa pertimbangan, Warner Bros Interactive Entertainment memutuskan untuk melakukan upaya banding kepada Australian Classification Review Board (lembaga rating yang dimaksud-red.) untuk menolak keputusan RC alias Refused Classification yang telah dijatuhkan kepada Mortal Kombat," tutur WBIE.

Sebelumnya, game baku hantam populer tersebut memang telah dijatuhkan status RC oleh lembaga rating Australia, yang artinya game itu tak boleh dijual di negeri kanguru tersebut.

Dikutip detikINET dari GameSpot, Rabu (2/3/2011), isu konten yang terlalu sadis jadi alasan pemerintah Australia untuk melarang peredaran Mortal Kombat. Seperti adanya adegan pemotongan bagian tubuh, pemenggalan kepala dan menyobek perut.

Hingga tampilan game yang sangat detail dan realistik, serta banyaknya mayat atau korban pembunuhan di dalam permainan game tersebut jadi alasan Australian Classification Review Board untuk melarangnya.

Namun Warner Bros tak lantas terima keputusan ini. Mereka yakin konten kekerasan di dalam Mortal Kombat masih wajar dan setara dengan game-game bak bik buk yang sudah lebih dulu beredar di Australia.

Mortal Kombat sejatinya bukanlah game pertama dari Warner Bros yang ditolak Australia. Pada tahun 2009, F.E.A.R. 2: Project Origins juga pernah menjadi korban pencekalan lantaran dianggap terlalu ekstrim. ( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts