15.17   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Jakarta - Beberapa dari anak dan remaja di Indonesia memang telah mengenal OS Windows 7 sebelumnya. Namun kebanyakan dari mereka belum bisa memaksimalkan fitur-fitur Windows Live. Seiring hadirnya Windows Live 4, Microsoft Indonesia pun memberikan edukasi kepada beberapa siswa, anak, dan remaja yang telah mereka pilih, yang dianggap telah memanfaatkan teknologi bagi kehidupan mereka.
Bertempat di gedung Microsoft Indonesia, Jumat (11/3/2011) sore, tim dari Microsoft Indonesia dengan telaten menjelaskan perihal fungsi dan kemudahan menggunakan ekosistem Windows Live seperti: Windows Live Photo Gallery, Windows Live Writter, dan Movie Maker.

Audrey , salah seorang mahasiswi Universitas Binus yang mengikuti acara tersebut memaparkan bahwa sebelumnya ia memang telah mengenal Windows Live. Tetapi belum bisa memaksimalkannya untuk penggunaan integrasi jejaring sosial seperti facebook, dan upload video di YouTube.

"Lumayan seru sih dapat pengalaman baru. Untuk kondisi tertentu Audrey lebih memilih Windows Live," ujarnya saat ditanya setelah belajar Windows Live di kantor Microsoft.

Selain Audrey, masih terdapat beberapa siswa-siswi Sang Timur kelas 4 dan 7 yang juga tampak antusias mengikuti acara tersebut. Mereka diajarkan cara untuk melakukan editing video sederhana dengan Windows Movie Makers, serta ngeblog dengan memanfaatkan Windows Live Writter.

( fw / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts