23.43   BagusLabs®™   , , , , , ,    No comments
Jakarta - Kabar kurang sedap muncul dari markas Microsoft. Produsen software raksasa itu dirumorkan bakal menghentikan penjualan pemutar musik digital mereka, Zune. Tentu saja ini menjadi raport merah bagi Microsoft. Pasalnya, ketika hadir pertama kali pada tahun 2006 lalu, Zune digadang-gadang bakal menghadang laju iPod Apple.
Namun apa daya, pesona Zune nyatanya tak terlalu gemilang di pasaran. Hingga ketika iPod terus berevolusi menjadi iPod Touch generasi terbaru yang lebih tipis dan dilengkapi kamera, Zune belum juga memberi perlawanan sengit.

Kabar yang dirilis Bloomberg dan dikutip detikINET, Selasa (15/3/2011) ini menegaskan, keputusan penghentian penjualan Zune tersebut memang belum ditentukan tanggalnya, namun yang pasti pada tahun ini.

Setelah tak lagi menggarap hardware Zune, Microsoft pun dikatakan bakal memfokuskan diri untuk mengembangkan dari sisi software. Salah satunya adalah berupaya untuk meningkatkan fungsi dan kegunaan piranti lunaknya di berbagai perangkat yang menjalankan OS mobile Microsoft.

Lalu bagaimana tanggapan resmi Microsoft? Sayang, meski kabar ini sudah kadung menyeruak, perusahaan yang didirikan miliuner Bill Gates tersebut masih enggan memberi pernyataan tegas, namun tidak juga membantahnya.

"Untuk saat ini, kami tidak memiliki pengumuman mengenai Zune," ujar juru bicara Microsoft.

"Strategi jangka panjang kami akan fokus pada kekuatan di dalam ekosistem Zune yang melintasi platform Microsoft," imbuhnya, singkat.


( ash / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts