KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 15 Maret 2011

Huawei Siap Manjakan Pasar Indonesia

Jakarta - Sebagai pemain baru di bidang gadget, Huawei menyatakan komitmennya untuk terus memanjakan pasar Indonesia dengan memberikan kemudahan berkomunikasi dan produk-produk terbaru. Bertempat di Penang Bistro, Selasa (14/3/2011), vendor asal China tersebut mengadakan media workshop bertajuk 'Smart Racing With Ideos'. Dalam kesempatan tersebut Riadi Sugihtani, selaku Marketing Director Huawei Device Indonesia, menyampaikan komitmen perusahaannya.
"Kita selalu berkomitmen untuk regenerasi dan revitalisasi. Untuk itu kita selalu melakukan Reasearch and Developemet untuk memberi pelayanan terbaik," ujarnya kepada beberapa media.

Sebagai bukti komitmen tersebut, saat ini di pasar Indonesia telah hadir jajaran piranti Huawei Device Solusi Cerdas seperti: Huawei E5830, E153, EC5805 (modem), IDEOS (ponsel Android CDMA), dan Ideos S7 (tablet Android). Kelima produk ini telah hadir di kuartal I 2011.

"Apapun kebutuhan komunikasi Anda, jajaran Huawei Device siap menjadi solusi cerdas kapanpun dan dimanapun," imbuhnya.



( fw / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages