23.38   BagusLabs®™   , , , , ,    No comments
Jakarta - Aplikasi yang digunakan para pengusaha di kelas menengah atau ritel dipercaya sudah cukup canggih namun kurang terintergrasi. Hal itulah yang dimanfaatkan Microsoft untuk membuat aplikasi tersebut lebih simple dan mudah. Berdasarkan hasil studi Gartner, 47 persen peritel menggunakan aplikasi yang sederhana dan tidak terintergrasi. Sedangkan 37 persen lainnya sudah tergolong canggih namun kurang tidak saling terkoneksi dengan aplikasi lainnya.
Nah, dengan Microsoft Dynamic AX for Retail semua aplikasi canggih kini diklaim dapat lebih sederhana dengan sistem terintergrasi.

"Solusi yang kita perkenalkan dapat membantu para pengusaha ritel lebih efisien dalam menjalankan operasi bisnis mereka," kata Eddy Soloan, Bisnis Lead Microsoft Dynamics, Microsoft Indonesia di Hotel Sultan, Selasa (15/3/2011).

Microsoft Dynamic AX adalah satu paket aplikasi ERP dan CRM yang diklaim mudah digunakan, terintergrasi dan cepat diadaptasi. Aplikasi ini juga dirancang bagi perusahaan yang ingin merespons cepat terhadap perubahan pasar.

Microsoft Dynamic AX for Retail dipercaya dapat memberikan beberapa manfaat, antara lain:

-. Pemikiran (insight), retail role center memungkinkan data penting dapat ditampilkan dengan cepat dan mudah, diklaim bisa membantu mengambil keputusan dengan cepat.
-Loyalitas, meningkatkan kenyaman pelanggan.
-Sederhana, sejumlah interface baru untuk beragam pengelolaan. Mempercepat alur kerja dan produktivitas.




( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts