23.39   BagusLabs®™   , , , , , ,    No comments
Jakarta - Corsair kini tidak hanya bermain di pasar memori RAM atau Power Supply Unit (PSU), namun juga mulai merambah industri audio. Tidak main-main, untuk mengembangkan bisnis barunya itu Corsair sampai mengucurkan dana USD 1,8 juta. Scott Thirlwell, Director APAC Corsair memaparkan sedikit perincian anggaran tersebut, kepada detikINET di Le Meridien Hotel, Selasa (15/3/2011).
"Kami tidak main-main dalam mengembangkan perangkat audio, uang sebesar USD 1,8 juta tersebut kami gunakan untuk memperkerjakan tenaga ahli baru, dan membuat fasilitas baru," ujar Scott.

Corsair memang terbilang pemain baru di ranah industri sound system, khususnya perangkat audio untuk komputer. Namun eksistensinya selama ini sudah mulai dirasa baik.

"Sejauh ini headset USB Corsair sudah diterima dengan baik dan bersaing dengan merek lain yang sudah ada. Namun untuk speaker, karena masih baru kami belum bisa menyimpulkan," tambah Scoot.

SP2200, merupakan salah satu speaker yang baru saja diperkenalkan Corsair. Produk yang ditargetkan untuk pengguna komputer dengan dana terbatas ini berukuran mungil namun memiliki kualitas suara yang cukup baik.

Sedangkan untuk kelas atas, ada SP2500. Speaker ini berkonfigurasi 2.1, terdiri dari 2 speaker satelite kecil dan 1 buah subwoofer berukuran raksasa. Ketika dipamerkan ke sejumlah wartawan, produk ini memang memiliki kualitas suara menakjubkan dengan komposisi bass dan treble yang baik.

"Perancang perangkat audio kami adalah seorang ahli yang berpengalaman. Sebelumnya ia pernah bekerja di Logitech dan Altec Lansing. Jadi kami memang serius mengembangkan audio." pungkas Scoot.



( eno / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts