12.09   BagusLabs®™   , , , , ,    No comments
Jakarta - Microsoft konon menawarkan sejumlah besar uang agar Nokia memilih OS Windows Phone 7. Kini ada bocoran bahwa bayaran yang diberikan Microsoft lebih dari USD 1 miliar sebagai bagian kesepakatan dengan Nokia. Uang ini bakal digunakan untuk membantu promosi dan pengembangan handset berbasis WP 7 oleh Nokia.
Berita tersebut berasal dari media Bloomberg. Mereka mengklaim telah mendapat informasi ini dari dua sumber terpercaya. Microsoft sendiri, meskipun membayar uang dengan jumlah besar, juga mendapat pemasukan lisensi dari Nokia untuk tiap ponsel dengan WP 7. Kesepakatan ini konon akan berjalan selama 5 tahun.

Jika berbuah sukses, kemitraan antara Nokia dengan Microsoft mungkin bakal menguntungkan kedua belah pihak secara finansial dan menutup investasi yang telah dikeluarkan. Selain itu, mereka mungkin juga selamat dari tekanan persaingan yang dimotori Android serta Apple.

Seperti dilansir BussinesWeek dan dikutip detikINET, Selasa (8/3/2011), Microsoft rupanya tidak ingin Nokia lebih memilih Android. Karena itu, mereka tidak segan-segan menggelontorkan uang untuk Nokia dalam jumlah sangat besar.

Baik Nokia maupun Microsoft menolak berkomentar terhadap laporan di atas. Mereka memang tidak mengumumkan berapa persisnya jumlah uang yang terlibat dalam kesepakatan pemakaian WP 7 oleh Nokia.


( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts