KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 07 Maret 2011

Mempelai Pria Sakit, Pasangan Menikah via Skype

California - Hari pernikahan yang sudah ditunggu pasangan bernama Samuel Kim dan Helen Oh ini hampir tiba. Namun sungguh sial, Samuel terserang sakit tepat pada saat mereka akan mengikat janji suci. Untunglah, ada layanan Skype yang membuat pernikahan mereka tetap terlaksana dengan bahagia.

Ya, layanan video conference via Skype dimanfaatkan pasangan asal California, Amerika Serikat itu untuk melakukan pernikahan online. Sembari Samuel diisolasi dalam sebuah kamar rumah sakit, ia mengucap janji setia via Skype pada Helen Oh yang berada di gereja dan disaksikan ratusan tamu.

Samuel dan Helen mengundang sanak saudara dari tempat asal mereka, Korea Selatan yang sudah berdatangan ke AS. Namun Samuel tiba-tiba terkena infeksi paru-paru yang memaksanya dirawat intensif. Pasangan ini tak mau mengecewakan tamu yang sudah datang sehingga akhirnya mereka memakai Skype.

Jadi, Samuel cukup mengucap janji di depan laptop sedangkan Helen melakukannya di gereja. Untuk menambah kesan suasana pernikahan, suster di rumah sakit menghias kamar Samuel dengan dekorasi bunga.

"Para tamu mengatakan ini adalah sesuatu yang inspirasional, mereka mengagumi pasanganku yang tetap mampu berdiri sendirian di altar tanpa harus menangis sepanjang waktu, demikian juga aku," kata Samuel, dikutip detikINET dari Reuters, Senin (7/3/2011).

Jelas, pernikahan ala Skype tidaklah sempurna seperti halnya sebuah pernikahan di dunia nyata. Namun yang penting, pasangan dan para tamu tetap berbahagia.

"Dia berjanji padaku untuk jadi suami terbaik di dunia," tutur Helen. Samuel kemungkinan dirawat di rumah sakit selama seminggu. Mereka telah berencana melakukan bulan madu ke Eropa.


( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages