15.18   BagusLabs®™   , ,    No comments
California - Hari pernikahan yang sudah ditunggu pasangan bernama Samuel Kim dan Helen Oh ini hampir tiba. Namun sungguh sial, Samuel terserang sakit tepat pada saat mereka akan mengikat janji suci. Untunglah, ada layanan Skype yang membuat pernikahan mereka tetap terlaksana dengan bahagia.

Ya, layanan video conference via Skype dimanfaatkan pasangan asal California, Amerika Serikat itu untuk melakukan pernikahan online. Sembari Samuel diisolasi dalam sebuah kamar rumah sakit, ia mengucap janji setia via Skype pada Helen Oh yang berada di gereja dan disaksikan ratusan tamu.

Samuel dan Helen mengundang sanak saudara dari tempat asal mereka, Korea Selatan yang sudah berdatangan ke AS. Namun Samuel tiba-tiba terkena infeksi paru-paru yang memaksanya dirawat intensif. Pasangan ini tak mau mengecewakan tamu yang sudah datang sehingga akhirnya mereka memakai Skype.

Jadi, Samuel cukup mengucap janji di depan laptop sedangkan Helen melakukannya di gereja. Untuk menambah kesan suasana pernikahan, suster di rumah sakit menghias kamar Samuel dengan dekorasi bunga.

"Para tamu mengatakan ini adalah sesuatu yang inspirasional, mereka mengagumi pasanganku yang tetap mampu berdiri sendirian di altar tanpa harus menangis sepanjang waktu, demikian juga aku," kata Samuel, dikutip detikINET dari Reuters, Senin (7/3/2011).

Jelas, pernikahan ala Skype tidaklah sempurna seperti halnya sebuah pernikahan di dunia nyata. Namun yang penting, pasangan dan para tamu tetap berbahagia.

"Dia berjanji padaku untuk jadi suami terbaik di dunia," tutur Helen. Samuel kemungkinan dirawat di rumah sakit selama seminggu. Mereka telah berencana melakukan bulan madu ke Eropa.


( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts