14.16   BagusLabs®™   , , ,    No comments
Jakarta - Lenovo sedang mempersiapkan kelahiran seri teranyar ThinkPad di Indonesia. Berdasarkan bocoran singkat yang dibeberkan, laptop pebisnis tersebut sudah dilengkapi dengan spesifikasi dan fitur menawan.
ThinkPad, memang menjadi rujukan para pengguna para pebisnis yang menginginkan komputer jinjing dengan daya tahan yang kuat. Dan hal tersebut terus dipertahankan oleh Lenovo, tidak terkecuali di ThinkPad T420 yang bakal segera diluncurkan.

Dalam sebuah kesempatan, detikINET bersama sejumlah media diberikan sedikit bocoran tentang cikal bakal notebook tersebut. Mulai dari spesikasi yang ditawarkan, hingga fitur ciamik yang melekat pada produk tersebut. Namun sayang, Lenovo masih bungkam ketika ditanya perihal harga.

Menurut Azis Wonosari, Business Development and Technical Manager Lenovo, ThinkPad T420 memiliki bobot lebih ringan 300gram dari seri sebelumnya. Namun 'dapur pacu' yang ada didongkrak setinggi mungkin demi memuaskan para penggunanya.

Untuk prosesor, ThinkPad T420 bakal menggunakan Intel Core i7 generasi kedua atau yang biasa dikenal dengan nama Sandy Bridge. Sedangkan salah satu varian notebook tersebut ada yang menggunakan kartu grafis Nvidia Optimus sebagai tambahannya.

Berbicara tentang seri ThinkPad pasti tidak luput dari daya tahan notebook tersebut, pun demikian dengan ThinkPad T420 yang dilapisi bahan dasar carbon fiber yang kuat dan ringan.

"T seri itu memang terkenal dengan notebook bandel, untuk ThinkPad T420 kami juga merancangnya agar lebih kokoh. Bahkan pengguna bisa memang panel notebook ini tanpa khawatir bakal patah," ujar Aziz.

Port yang disedikan dalam notebook 14 inchi ini juga terbilang lengkap, ada 3 port USB, eSATA, VGA-out, card reader, slot ExpressCard, dan Display Port. Sayang belum disediakannya HDMI dan USB 3.0.

Nah, Lenovo juga menyediakan piranti tambahan berupa extended battery sebagai cadangan baterai internal. Tinggal colok, maka kombinasi kedua baterai bisa membuat notebook dioperasikan selama 24 jam nonstop.

Tertarik memilikinya? Harap bersabar sebentar lagi, pasalnya ThinkPad T420 baru tersedia di Indonesia mulai akhir Maret 2011.

( eno / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts