KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 10 Maret 2011

Lenovo Andalkan Notebook Stylish dan Bertenaga

Jakarta - Masing-masing vendor tentu punya produk andalan yang akan mereka usung kepada calon pembeli di arena Mega Bazaar Computer 2011. Nah, untuk Lenovo, produk jagoannya adalah notebook stylish nan bertenaga.
Produk-produk yang dimaksud di antaranya adalah IdeaPad U260 yang diklaim memiliki kesan mewah dalam desainnya yang ramping dan minimalis. IdeaPad U260 diklaim sebagai notebook pertama di dunia yang menghadirkan dimensi layar lebar 16:9 dalam form factor 12 inch.

Notebook yang memiliki harga awal USD 899 ini dilapisi cover metal magnesium-alloy, palm rest bermotif kulit dan touchpad dari kaca, laptop stylish ini terinspirasi oleh siluet jurnal klasik yang berlapis kulit dan ditujukan bagi pengguna yang menyukai fashion.

Di balik eksteriornya yang mewah, U260 didukung oleh prosesor Intel Intel Core i7 yang bertenaga dan bisa dikonfigurasi dengan memori DDR3 hingga 4GB.

Kemudian ada IdeaPad S10-3 Dual Core yang memiliki desain ringan. Notebook yang harganya mulai dari Rp 2,7 juta ini memiliki ketipisan 16mm dan diperkuat oleh Intel Atom Dual Core N550.

Selain jajaran notebook, Lenovo juga membawa jagoannya di segmen PC desktop. Dan yang menjadi andalan adalah IdeaCentre B310 yang dianggap sebagai hiburan rumah terbaik dalam desain hemat ruang.

IdeaCentre B310 untuk Mega Bazaar Computer 2011 dibanderol mulai dari USD 1.049. Komputer desktop ini memiliki layar Full HD 21,5 inch, rasio aspek layar lebar 16:9, serta dilengkapi dengan speaker stereo terintegrasi.

Pengguna diklaim dapat terhibur selama berjam-jam dengan grafik ATI Radeon 5450 pada produk ini. Ditambah lagi dengan dukungan DirectX 11 sehingga dikatakan mampu menghasilkan video yang mulus dan kinerja grafik cepat.



( ash / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages