11.49   BagusLabs®™   , , , ,    No comments
Jakarta - Indonesia tak kalah menghasilkan bintang di YouTube. Setelah eranya Shinta dan Jojo, kini muncul 'selebriti' baru di situs berbagi video tersebut yang mengundang tawa mereka yang melihat. Inilah 'Kisah Si Udin'.

Berbeda dengan Shinta & Jojo yang menggemaskan pengunjung YouTube lantaran tampil lipsing dalam lagu keong racun, video 'Kisah Si Udin' tampil dengan suara asli si penyanyi yang asal Lombok tersebut.

Daya pikat video ini langsung terasa dalam pilihan kata dan gaya dari si penyanyi yang dijamin bakal mengundang tawa. Lagu yang dipilih pun terdengar aneh, berjudul 'Kisah Si Udin' atau 'Udin Majenun' (Lagu Tentang Sebuah Nama)’. Yang intinya menceritakan kisah-kisah orang yang bernama udin dan disajikan dengan gaya jenaka.

Diamati detikINET, Selasa (8/3/2011), video tersebut kini sudah dikunjungi 87.936 kali di YouTube. Jumlah ini terbilang sebuah prestasi, padahal video tersebut baru diupload pada 5 Januari 2011.

"keren bqnget din qku ketqwq ngqkqk... palagi liat gigi nya unik.. u pd bangaet moga sucses yah..," ujar salah seorang pengunjung.

"hahahhahahaha.. gokil teh si udiiiin!!!! udin yang suka masak namanya UDIN KHOIRUDIN!! kalo yg tukang potong rambut namanya UDIN HADISUMARNO!! hahhahahahha," timpal pengunjung lainnya.

Penyanyinya yang konon bernama 'Udin' juga pun kini telah menikmati manisnya sihir YouTube. Setelah menjadi bintang di dunia maya, popularitas 'Si Udin' pun langsung terbawa ke dunia nyata dengan tampil di berbagai acara.

"Udin Udin, namamu norak tapi terkenal. Udin Udin, walaupun norak banyak yang suka hahahaha..” demikian potongan lirik 'Kisah Si Udin'



( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts