KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 08 Maret 2011

'Kisah Si Udin', Bintang YouTube Asal Lombok

Jakarta - Indonesia tak kalah menghasilkan bintang di YouTube. Setelah eranya Shinta dan Jojo, kini muncul 'selebriti' baru di situs berbagi video tersebut yang mengundang tawa mereka yang melihat. Inilah 'Kisah Si Udin'.

Berbeda dengan Shinta & Jojo yang menggemaskan pengunjung YouTube lantaran tampil lipsing dalam lagu keong racun, video 'Kisah Si Udin' tampil dengan suara asli si penyanyi yang asal Lombok tersebut.

Daya pikat video ini langsung terasa dalam pilihan kata dan gaya dari si penyanyi yang dijamin bakal mengundang tawa. Lagu yang dipilih pun terdengar aneh, berjudul 'Kisah Si Udin' atau 'Udin Majenun' (Lagu Tentang Sebuah Nama)’. Yang intinya menceritakan kisah-kisah orang yang bernama udin dan disajikan dengan gaya jenaka.

Diamati detikINET, Selasa (8/3/2011), video tersebut kini sudah dikunjungi 87.936 kali di YouTube. Jumlah ini terbilang sebuah prestasi, padahal video tersebut baru diupload pada 5 Januari 2011.

"keren bqnget din qku ketqwq ngqkqk... palagi liat gigi nya unik.. u pd bangaet moga sucses yah..," ujar salah seorang pengunjung.

"hahahhahahaha.. gokil teh si udiiiin!!!! udin yang suka masak namanya UDIN KHOIRUDIN!! kalo yg tukang potong rambut namanya UDIN HADISUMARNO!! hahhahahahha," timpal pengunjung lainnya.

Penyanyinya yang konon bernama 'Udin' juga pun kini telah menikmati manisnya sihir YouTube. Setelah menjadi bintang di dunia maya, popularitas 'Si Udin' pun langsung terbawa ke dunia nyata dengan tampil di berbagai acara.

"Udin Udin, namamu norak tapi terkenal. Udin Udin, walaupun norak banyak yang suka hahahaha..” demikian potongan lirik 'Kisah Si Udin'



( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages