KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 07 Maret 2011

Inikah Sony Ericsson dengan Windows Phone 7?

Jakarta - Sony Ericsson telah menunjukkan sinyal ketertarikan pada platform Windows Phone 7 (WP 7). Agaknya mereka memang serius, setelah sebuah handset yang diduga sebagai prototipe ponsel Sony Ericsson dengan WP 7 muncul ke permukaan.

Ponsel ini terlihat memiliki keyboard full qwerty dan logo Sony Ericsson di atasnya. Di bagian layar yang sepertinya berukuran 4 inch, tampak tampilannya menyerupai user interface WP 7 seperti yang ada pada ponsel berbasis WP 7 besutan pabrikan lain.

Seperti dilansir Electronista dan dikutip detikINET, Senin (7/3//2011), desainnya sendiri terlihat khas ponsel Sony Ericsson. Sayang sekali, tidak ada bocoran apapun soal hardware yang disertakan dalam handset tersebut.

Akan tetapi jika menganut generasi ponsel yang saat ini telah mengusung ponsel WP 7, spesifikasinya bisa sedikit ditebak. Misalnya prosesor setidaknya 1 GHz, kamera 5 megapixel, storage 8GB dan layar sedikitnya beresolusi 480x800.

Jika kabar tersebut benar, berarti Sony Ericsson bakal bergabung dengan Nokia dan Acer yang menjadi pemain baru platform WP 7. Sedangkan pabrikan yang saat ini telah merilis smartphone berbasis WP 7 adalah LG, Samsung, HTC dan Dell.


( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages