16.10   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Dengan dirilisnya iPad 2, iPad generasi pertama bakal mengalami pemotongan harga hingga USD 100. Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi penggila produk Apple, karena iPad versi paling rendah (16 GB + WiFi) bakal dibanderol USD 399 atau sekitar Rp 3,5 jutaan.

Namun meski Apple sudah resmi mengumumkan harga baru tersebut, sayangnya hal itu belum tentu terjadi di Indonesia. Hal ini pun diindikasikan oleh dua distributor produk Apple di Indonesia, iBox dan Emax.

"Penurunan USD 100 tidak selalu sama di setiap negara, itu semua tergantung bea masuk, pajak, kurs, dan sebagainya. Jadi di Indonesia belum tentu turun USD 100," ujar Luis Anthony selaku Marketing Manager iBox, ketika dihubungi detikINET, Kamis (3/3/2011).

Meski demikian, Luis memastikan bahwa akan ada perubahan harga untuk iPad generasi pertama di Indonesia. "Kita berencana mengadakan sedikit update harga. Resminya satu atau dua hari lagi. Nanti kita lihat," imbuhnya.

Pendapat senada pun diutarakan oleh Julius Ong selaku Corporate Business Head Emax. Menurutnya, demand iPad di Indonesia cukup tinggi. Ia pun optimistis jika iPad 2 nantinya bakal sukses. Tapi permasalahannya, tablet Apple tersebut selalu lambat masuk Indonesia karena permasalahan pajak, bea cukai, dan sebagainya.

Lantas kapan iPad 2 secara resmi hadir di Indonesia? Kedua distributor Apple tersebut tak bisa memberi kepastian. "Kita belum bisa prediksi. Apple belum memberi rilis soal peluncuran resmi di Asia," tutup Julius.

iPad 2 segera dijual di Apple Online Store serta retail-retail Apple pada 11 Maret 2011 mendatang. Namun ini baru berlaku untuk pasar Amerika Serikat.

Selanjutnya mulai 25 Maret 2011, baru menyambangi 26 negara lainnya seperti Inggris, Australia, Kanada, Denmark, Prancis, Jerman, Jepang, dan lainnya. ( fw / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts