KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 03 Maret 2011

Demi iPad 2, Steve Jobs 'Bolos' Perawatan

Jakarta - Peluncuran iPad 2 yang baru saja dilakukan Apple terasa lebih istimewa dengan kehadiran sang CEO, Steve Jobs. Terlebih, Jobs dikabarkan rela 'bolos' dari sesi perawatannya demi menghadiri kelahiran iPad generasi terbaru tersebut.

Kemunculan Jobs memang cukup mengejutkan. Terlebih, sebelumnya orang nomor satu di Apple itu telah memutuskan untuk mengambil cuti panjang lantaran harus menjalani perawatan atas penyakit kanker pankreas yang dideritanya.

Bahkan isu yang beredar menyebutkan jika sakit yang diderita Jobs sudah parah. Sehingga mengharuskan ia bolak-balik untuk menjalani kemotrapi. Hal ini dipertegas dengan semakin menipisnya rambut Jobs.

Namun, pada acara peluncuran iPad 2 beberapa waktu lalu, Jobs membuat audiens terkejut dengan kemunculannya. Apalagi di saat bersamaan, Jobs dilaporkan juga memiliki jadwal perawatan untuk mengobati penyakitnya.

Namun sepertinya, semangat Jobs untuk memamerkan kehebatan iPad 2 jauh lebih besar dari rasa sakitnya itu. "Kami telah bekerja keras untuk menghadirkan produk ini (iPad 2-red.), dan saya tak ingin melewatkan hari spesial ini," ujar Jobs, dikutip detikINET dari AFP, Kamis (3/3/2011).

Jobs seperti biasa, tampil dengan baju turtle neck kebanggaannya yang dipadukan dengan jeans biru. Di atas panggung, ia tidak sama sekali menyentil soal kondisi kesehatannya atau apakah ia akan kembali memegang tongkat kepemimpinan di Apple atau tidak.

Intinya, semua perhatian Jobs saat itu hanya ditujukan untuk iPad 2. "Kami yakin, tahun 2011 ini akan menjadi tahunnya iPad 2," pungkas Jobs, yang ketika turun langsung mendapat standing ovation dari para audiens.

( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages