09.47   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - China Unicom, operator telekomunikasi ketiga terbesar di China berencana memperkenalkan sistem operasi (OS) buatan mereka. Tak main-main, OS ini dipersiapkan khusus untuk menantang iOS dan Android.

Dilaporkan Wall Street Journal, Rabu (2/3/2011), operator yang membangun jaringan wireless 3G bersaing dengan China Mobile dan China Telecom itu saat ini tengah mengembangkan OS baru yang dinamakan WoPhone.

Berbasis Linux, OS ini diperuntukkan bagi smartphone dan tablet. Meski belum resmi dirilis, namun vendor ternama di China kabarnya sudah menyatakan ketertarikannya untuk menggunakan WoPhone pada gadget yang mereka produksi.

Di antara vendor tersebut terdapat nama-nama seperti ZTE, Huawei Technologies dan TCL. Vendor di luar China turut dalam daftar ini, yakni Samsung Electronics, Motorola dan HTC. Bahkan menurut laporan, beberapa vendor sudah menyiapkan perangkat yang nantinya akan berbasis WoPhone.
( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts