KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 07 Maret 2011

Dell Obral Mesin Game Alienware

Jakarta - Laptop seri gaming, Alienware, menjadi andalan Dell untuk berkompetisi merayu pelanggan di ajang Mega Bazaar Computer 2011. Tak tanggung-tanggung, cashback senilai USD 300 pun sudah disiapkan bagi peminat Alienware.

Memang tak semua seri Alienware diganjar cashback menggiurkan tersebut. Yakni cuma untuk seri Alienware M15x yang sejatinya dibanderol USD 2.399 dan USD 1.999.

Sementara seri mesin game Alienware lainnya, seperti M11x 'cuma' mendapat jatah cashback USD 100, dan Alienware Area 51x sebesar USD 200.

Tentu saja, Alienware bukanlah satu-satunya seri laptop yang ditawarkan Dell di ajang jual beli komputer ini. Sebab, seri laptop mereka lainnya seperti Inspiron, XPS, dan Dell Studio juga menawarkan paket penjualan yang cukup menarik.

Seperti seri Inspiron 14R ini. Sejatinya, produk tersebut dibanderol dengan harga USD 739, namun untuk event ini harga yang ditawarkan turun menjadi USD 679. Tawaran ini ditambah dengan voucher belanja senilai Rp 200 ribu.

Ada pula beberapa produk yang sudah ditawarkan dengan cashback beberapa dolar, namun untuk membuatnya lebih menarik juga diiming-imingi dengan hadiah langsung, seperti headset gratis, speaker sistem, dan lainnya.  

Mega Bazaar Computer sendiri saat ini sudah memasuki tahun ke-16. Nah, untuk di Jakarta, acara ini digelar di Jakarta Convention Center pada 9-13 Maret 2011.


( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages