KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Minggu, 06 Maret 2011

Angry Birds Bidik Facebook

Jakarta - Angry Birds terus berekspansi ke berbagai platform. Setelah hadir di konsol game dan PC, game paling kondang di Android market tersebut juga siap hadir di Facebook.

Angry Birds memang terbilang salah satu game ponsel yang paling sukses. Bagaimana tidak? Di ponsel Android saja game tersebut sudah diunduh 30 juta kali, belum lagi ditambah pada platform lain yang konon mencapai total 75 juta kali download.

Melihat begitu banyak penggemar Rovio selaku pengembang Angry Birds tidak tingal diam saja, mereka coba terus mengembangkan game tersebut ke berbagai platform, termasuk di Facebook. Dan konon Angry Birds versi ini berbeda dengan lainya.

"Angry Birds di Facebook tidak hanya lintas platform, namun juga memiliki fitur yang tidak ada di versi lain, misalnya sang babi yang memiliki peranan lebih," ujar Mikael Hed, orang nomer satu di Rovio.

Dikutip detikINET dari Gameinformer, Minggu (6/3/2011), Rovio juga mengklaim telah bekerjasa dengan Facebook agar Angry Birds bisa tampil maksimal pada jejeraing sosial tersebut.




( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages