KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Selasa, 01 Maret 2011

8 Prediksi di Ajang Peluncuran iPad 2

Jakarta - Tanggal 2 Maret 2011 diduga sebagai hari di mana Apple resmi mengumumkan iPad 2, dalam sebuah event khusus. Spekulasi pun berkembang, akankah tablet ini sukses seperti sang kakak, iPad versi original? Apa yang diharapkan diumumkan Apple pada rilis iPad 2? Ini dia prediksinya, dikutip detikINET dari eWeek, Selasa (1/3/2011):

1. iPad 2 Wujudnya Lebih Langsing

Beberapa laporan menyebutkan, Apple coba membuat iPad 2 lebih langsing ketimbang pendahulunya. Ini dalam rangka membuatnya lebih mobile kala ditenteng pemakai.

2. Kamera Ganda dan Pilihan Warna

Para kompetitor iPad sudah selangkah lebih maju dengan fitur kamera resolusi tinggi. iPad 2 hampir pasti akan mengadopsi fasilitas kamera sebagai salah satu nilai tambah sekaligus menandingi para rival. Selain kamera, sebuah bocoran foto menampakkan bahwa iPad 2 juga hadir dalam pilihan warna putih.

3. Upgrade ke 4G

iPad 2 diperkirakan mampu diupgrade ke jaringan 4G, dalam hal ini jaringan milik operator Verizon di Amerika Serikat. Ia mungkin menyusul Motorola Xoom yang disebut-sebut sebagai salah satu pesaing beratnya. Xoom telah dipastikan mampu terkoneksi ke jaringan 4G.

4. Preview iOS 5

Dengan peluncuran Android Honeycomb, sebuah OS khusus tablet, sepertinya iOS 4 tidak cukup lagi untuk menghadapi persaingan. iOS 4 memang bagus, namun tidak dilengkapi fitur penting seperti kapabilitas 3D. Jadi tak menutup kemungkinan Apple bakal memperkenalkan preview iOS 5 sekaligus kapan OS ini menyambangi iPad.

5. Kabar Terbaru Tentang Steve Jobs

Sampai kini, Steve Jobs masih cuti dari Apple untuk menjalani perawatan medis. Apple hanya sedikit berkomentar soal sang bos, baik kondisinya maupun kemungkinan siapa yang bakal menggantikannya. Siapa tahu Apple bakal menginformasikan keadaan Jobs pada saat peluncuran iPad 2.

7. Harga Tidak Berubah

Diduga, Apple tidak mengubah harga iPad 2 terlalu banyak, dibanding dengan iPad edisi pertama. Mereka sudah kerap meningkatkan kemampuan sebuah perangkat, namun harganya sama dari seri terdahulu. Tak hanya menambah value, harga yang masuk akal bakal membuat iPad 2 lebih bertaji di pasar tablet.

8. Storage Lebih Besar

iPad versi pertama memberikan pilihan penyimpanan 16GB, 32GB dan 64GB. Ada perkiraan Apple bakal mempertinggi kapasitas storage sampai 128GB di iPad 2. ( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages