KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 10 Maret 2011

18.743 Pengunjung Menyerbu di Hari Pertama

Jakarta - Meski awalnya terlihat sepi, pengunjung yang menyambangi Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 di JCC akhirnya cukup banyak hingga penutupan di hari pertama. Yakni mencapai 18.743 pengunjung.
Memang, angka itu tidak hanya dihitung dari ajang MBC 2011 namun digabungkan dengan pengunjung yang memadati pameran fotografi FOCUS dan Jakarta Game Show.

Pihak penyelenggara sendiri,  menargetkan dapat mendatangkan sekitar 200 ribu pengunjung untuk ajang MBC ke-16 ini, dengan meraup nilai transaksi Rp 600 miliar.

Jumlah itu jauh lebih besar ketimbang dengan perhelatan di tahun sebelumnya yang 'cuma' berhasil mengumpulkan transaksi sekitar Rp 178 miliar dan 187 ribu pengunjung.

MBC 2011 digelar serentak di 6 kota yakni, Jakarta, Makasar, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Jogjakarta 9-13 Maret 2011. Untuk Rabu-Jumat harga tiket Rp 5.000, sedangkan Sabtu-Minggu Rp 15.000.


( ash / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages