KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Rabu, 23 Februari 2011

Vietnam Siap Tutup Akses Game Online

Jakarta - Gamer di Vietnam bakal memiliki keterbatasan waktu memainkan game kesukaannya. Sebab, pemerintah setempat mengeluarkan larangan bermain game online di malam hari.

Hal ini diputuskan oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Vietnam yang memerintahkan semua Internet Service Provider (ISP) di wilayahnya untuk memblokir game online di atas jam 10 malam. Peraturan ini rencananya bakal mulai diterapkan 3 Maret 2011.

"Departemen Komunikasi dan Informasi akan mengawasi seluruh game online, dan jika masih ada penyelenggara yang melanggar akan dikenakan sangsi penutupan," ujar Menteri Komunikasi dan Informasi Vietnam, Le Nam Thang, dikutip detikINET dari Game Industry, Rabu, (23/2/2011).

Konon keputusan ini dilatarbelakangi oleh dampak buruk dari terlalu banyak bermain game online. Namun hal itu ditepis oleh ISP setempat yang justru beranggapan bahwa, pembatasan ini bisa mengurangi pendapatan mereka.
( eno / fyk )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages