22.09   BagusLabs®™   ,    No comments
New York - Berkat situs mikroblogging Twitter, seorang pria bertemu dengan putri dan kedua cucunya. Pertemuan mereka berlangsung mengharukan, karena terpisah 11 tahun lamanya. Apalagi pria bernama Daniel Morales ini, tak tahu bahwa ia telah memiliki dua cucu tersebut.

Morales adalah seorang gelandangan yang tinggal di New York, Amerika Serikat. Dia sama sekali tidak menyangka, Twitter dapat mempertemukannya dengan putrinya dan sekaligus beserta dua orang cucu.

"Ini sungguh mengagumkan. Aku sangat gembira. Momen ini sangat signifikan dalam hidupku," kata Morales berlinang air mata, kala dia bertemu dengan anaknya, Sarah Rivera yang kini berusia 27 tahun.

Dilansir NYDailyNews dan dikutip detikINET, Senin (27/2/2011), Rivera sendiri tidak menduga dapat bertemu dengan ayahnya kembali. Dia sebenarnya sudah sering coba menemukan sang ayah, namun selalu gagal.

Kisah pertemuan ini dimulai ketika sebuah kelompok pecinta teknologi di New York, membesut sebuah proyek bernama Underheard. Mereka memberi ponsel pada Morales dan tiga gelandangan lain di New York. Ponsel dengan fitur Twitter ini dipakai untuk mendokumentasikan kehidupan di jalanan.

Twitter milik Morales ternyata laris, menghimpun lebih dari 3000 follower. Nah, pada suatu kesempatan ia menulis tweet untuk menanyakan apakah ada yang mengetahui keberadaan anaknya, Sarah Rivera. Morales terpisah dari Rivera sejak tahun 2000.

Ternyata, salah seorang follower Morales mengenal Rivera. Dari sinilah, keduanya kemudian bertemu kembali. Dan yang lebih menggembirakan, Rivera sudah punya dua anak yang lucu. Morales pun senang telah memiliki dua orang cucu.

Namun demikian, tantangan tetap menghadang karena mereka belum punya tempat tinggal tetap. Sungguhpun demikian, Morales tetap bertekad. "Aku akan melakukan apapun untuk menjaga mereka tetap di dekatku," ujarnya.

( fyk / rou )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts