18.05   BagusLabs®™   ,    No comments
Bali - Fotografi mulai menjadi salah satu hobi atau bahkan profesi menarik bagi masyarakat di Indonesia. Peminatnya pun makin meningkat sehingga mendorong penjualan kamera DSLR untuk segmen pemula.

"Harga kamera DSLR untuk pemula yang semakin menurun dan kemudahan pengoperasiannya membuat pengguna dari kalangan awam semakin banyak," Sintra Wong, Marketing Manager Image Communication Product Division Canon Indonesia, dalam konferensi pers di Bali.

Tak pelak, para vendor pun ramai menggarap segmen pasar ini. Termasuk pula Canon selaku market leader, memperkenalkan seri terbaru dalam keluarga entry levelnya, EOS 600D dan EOS 1100D.

Pertumbuhan penjualan kamera DSLR di Indonesia pun terbilang cukup bagus. Menurut Sintra, Indonesia bersama India tercatat sebagai negara Asia dengan pertumbuhan penjualan yang termasuk paling baik.

"Sedangkan untuk pasar seperti Singapura atau Malaysia sudah mulai jenuh. Mungkin juga terkait populasi penduduknya yang sedikit," ujar Sintra.

Memang potensi pasar di Indonesia masih sangat besar. Dengan populasi yang sudah di kisaran ratusan juta, penetrasi penjualan kamera DSLR baru berada di angka ratusan ribu unit per tahun. Jadi masih banyak lahan untuk digarap. ( fyk / eno )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts