14.26   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Rumor mengenai kehadiran iPad 2 kian meruncing. Kali ini, kabar yang berhembus adalah seputar tanggal peluncuran tablet PC Apple generasi terbaru tersebut yang digadang-gadang pada 2 Maret mendatang.

Spekulasi ini sendiri datang dari situs teknologi AllThingsD. Bahkan dikutip detikINET dari Tg Daily, Rabu (23/2/2011), mereka sudah berani memprediksi jika venue yang dipilih Apple untuk memamerkan iPad 2 adalah di Yerba Buena Center, San Fransisco, AS.

Peter King, Direktur untuk divisi tablet dan perangkat layar sentuh Strategy Analytics mengatakan, menjaga momentum dalam peluncuran iPad 2 sangat penting bagi Apple. Sebab, ini akan berdampak pada peta persaingan dengan tablet PC lainnya, khususnya dengan deretan tablet Android 3.0 Honeycomb.

"Meski sekarang ini bukan merupakan periode yang kritikal untuk penjualan perangkat, namun ditundanya kehadiran iPad 2 akan memberi kesempatan bagi Motorola, RIM, Dell, HP serta berbagai vendor lain," ujar King kepada International Business Times.

Bakal melenggangnya iPad 2 ini sendiri sebelumnya sudah dipanaskan dengan turunnya harga iPad versi pertama yang dilakukan beberapa operator di Inggris Raya.

Konon, diskon harga yang cukup besar-besaran ini adalah dalam rangka untuk menghabiskan stok iPad yang masih ada, sekaligus mengantisipasi kehadiran iPad generasi kedua.

Operator T Mobile dan Orange yang beroperasi di Inggris, baru-baru ini secara serentak menurunkan harga iPad 16 GB yang berfitur 3G dan Wi-Fi.

Orange kini menjual iPad dengan harga 99 Poundsterling dengan ikatan kontrak dua tahun. Harga itu turun drastis dari yang sebelumnya mencapai 199 Poundsterling. Demikian pula T Mobile menurunkan harga iPad menjadi 99 Poundsterling.

iPad 2 diprediksi akan berdesain lebih ramping dan memiliki fitur kamera untuk video chat dengan teknologi FaceTime. Kemudian hardwarenya diharapkan mengalami berbagai peningkatan, termasuk CPU lebih cepat dan kapasitas RAM yang lebih tinggi. ( ash / fyk )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts