KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 25 Februari 2011

Hadapi Pertumbuhan, Avaya Perkuat Tim di ASEAN

Jakarta - Avaya mengatakan adanya pertumbuhan yang cukup signifikan di kawasan ASEAN. Oleh karena itu, tim eksekutif mereka juga diperkuat.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Jumat (25/2/2011), ada empat eksekutif yang memperkuat tim Avaya di ASEAN.

Mereka adalah Gan Bock Herm (Services Leader, ASEAN), Andrew Hindmarch (Data Business Leader, ASEAN), Audrey Lim (Advanced Unified Communications Leader, ASEAN) dan Bundhit Vongbuntoon (Country Manager Thailand).

Herm tadinya berada di Dell sebagai Director of Services and Solutions. Sedankan Hindmarch sebelumnya menduduki posisi Regional Advanced Technology and Sales Enablement Manager APJ di Hewlett-Packard.

Sedangkan Lim sebelumnya adalah Solutions Manager UC and Emerging Technologies APAC untuk Avaya. Bundhit juga merupakan promosi dari internal Avaya setelah sebelumnya merupakan Services Country Manager untuk Thailand dan Vietnam.

"Kami memiliki momentum yang luar biasa di ASEAN dalam 12 bulan terakhir dan pengangkatan para eksekutif baru ini mencerminkan fokus yang jelas terhadap kawasan ini dan ekspektasi pertumbuhan bisnis yang lebih dinamis," kata Ray Teske, Managing Director ASEAN, Avaya.

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages