22.34   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Membuat video bisa menjadi kegiatan kreatif, tapi tidak demikian halnya dengan pria asal London ini. Hobinya membuat video terorisme dan menggugahnya di YouTube malah membuatnya dijebloskan ke penjara.

Pria bernama Mohammed Gul itu dinyatakan bersalah atas lima dakwaan terkait dengan penyebaran publikasi bermuatan terorisme yang bertentangan dengan pasal 2 UU Terrorisme 2006. Demikian keterangan yang dikutip detikINET, Senin (28/2/2011).

Dalam aksinya, Gul mengunggah video ke YouTube menggunakan empat akun berbeda pada Maret 2008 hingga Februari 2009. Di antara video yang diunggahnya itu ada yang tentang penyerangan pasukan koalisi di Afghanistan dan Irak serta pembuatan alat peledak.

Ketika digerebek di rumahnya pada 2009, polisi menemukan sejumlah besar materi video yang siap diunggah ke YouTube, termasuk di antaranya rekaman eksekusi dan video bom bunuh diri.

"Ini adalah salah satu contoh yang berhasil menyebarkan terorisme melalui internet melalui internet. Penanganan kasus ini menunjukkan komitmen kami dalam menghalau siapa pun yang mendukung atau mendorong aksi terorisme melalui media apa pun," kata Deputy Assistant Commissioner Stuart Osborne yang ikut menangani perkaran ini.

Proses pengadilan kini telah rampung dan sepakat menjatuhkan hukuman pada Gul. Alhasil, pria berusia 23 tahun yang tinggal di Elm Park Avenue, Hornchurch, London, Inggris ini, diganjar hukuman penjara selama lima tahun. ( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts