18.03   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Dell akhirnya menyelesaikan akuisisi pembelian Compellent Technologies, Inc, sebuah penyedia solusi highly-virtualized storage dengan fitur data otomatisasi manajemen, termasuk tiering dan thin provisioning bagi enterprise dan lingkungan komputasi cloud.

Akusisi Compellent adalah investasi strategis terakhir Dell untuk memperluas pemenang penghargaan portfolio storage enterprose-nya termasuk EqualLogic dan PowerVault.

Penggabungan teknologi Compellent dengan solusi storage Dell dinilai akan meningkatkan strategi Dell untuk membantu para pelanggan untuk mengelola pertumbuhan data, mengurangi biaya storgae dan secara dramatis menyederhanakan infrastruktur TI.

Di bawah persyaratan kesepakatan, Dell membayar USD 27,75 per saham tunai untuk setiap saham Compellent untuk total nilai ekuitas sekitar USD 940 juta, dan agregat harga pasar sekitar USD 800 juta, setelah dikurang kas Compellent.

Dikutip detikINET dalam keterangan tertulis, Jumat (25/2/2011), jumlah tersebut termasuk nilai saham Compellent yang saat ini ditahan oleh Dell pada saat penutupan.

Brad Anderson, Senior Vice President Dell Enterprise Product Group mengatakan, Compellent melengkapi portofolio penyimpanan (storage) Dell dengan menyediakan solusi penyimpanan generasi mendatang dan dukungan proaktif yang membantu pelanggan enterprise mengoptimalkan dan mengotomatisasi pengelolaan dan perlindungan data mereka.

Sementara menurut President Dell Compellent Phil Soran, Compellent dan Dell memiliki visi perusahaan untuk membantu dan pelanggan enterprise dan cloud mengoptimalkan investasi penyimpanan mereka.

"Arsitektur Fluid Data dari Compellent membantu memberikan visi dengan memungkinkan pelanggan untuk menyimpan data yang tepat pada penyimpanan yang tepat serta pada biaya yang tepat," pungkasnya.

( ash / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts