KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 25 Februari 2011

Dell Rampungkan Akusisi Compellent Technologies

Jakarta - Dell akhirnya menyelesaikan akuisisi pembelian Compellent Technologies, Inc, sebuah penyedia solusi highly-virtualized storage dengan fitur data otomatisasi manajemen, termasuk tiering dan thin provisioning bagi enterprise dan lingkungan komputasi cloud.

Akusisi Compellent adalah investasi strategis terakhir Dell untuk memperluas pemenang penghargaan portfolio storage enterprose-nya termasuk EqualLogic dan PowerVault.

Penggabungan teknologi Compellent dengan solusi storage Dell dinilai akan meningkatkan strategi Dell untuk membantu para pelanggan untuk mengelola pertumbuhan data, mengurangi biaya storgae dan secara dramatis menyederhanakan infrastruktur TI.

Di bawah persyaratan kesepakatan, Dell membayar USD 27,75 per saham tunai untuk setiap saham Compellent untuk total nilai ekuitas sekitar USD 940 juta, dan agregat harga pasar sekitar USD 800 juta, setelah dikurang kas Compellent.

Dikutip detikINET dalam keterangan tertulis, Jumat (25/2/2011), jumlah tersebut termasuk nilai saham Compellent yang saat ini ditahan oleh Dell pada saat penutupan.

Brad Anderson, Senior Vice President Dell Enterprise Product Group mengatakan, Compellent melengkapi portofolio penyimpanan (storage) Dell dengan menyediakan solusi penyimpanan generasi mendatang dan dukungan proaktif yang membantu pelanggan enterprise mengoptimalkan dan mengotomatisasi pengelolaan dan perlindungan data mereka.

Sementara menurut President Dell Compellent Phil Soran, Compellent dan Dell memiliki visi perusahaan untuk membantu dan pelanggan enterprise dan cloud mengoptimalkan investasi penyimpanan mereka.

"Arsitektur Fluid Data dari Compellent membantu memberikan visi dengan memungkinkan pelanggan untuk menyimpan data yang tepat pada penyimpanan yang tepat serta pada biaya yang tepat," pungkasnya.

( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages