17.55   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Sementara kebanyakan aktivis di wilayah Timur Tengah sedang gencar-gencarnya memanfaatkan Facebook untuk menggulingkan pemerintahan, tidak demikian dengan Perdana Menteri Palestina Salam Fayyad. Dia lebih memilih memanfaatkan Facebook untuk mendengarkan masukan yang menginspirasi bagi pemerintahannya.

Pada halaman Facebooknya, Fayyad secara rutin mengabarkan perkembangan politik di negerinya. Fayyad juga menampung berbagai masukan dari rakyat Palestina tentang apa yang mereka inginkan dari pemerintahan baru dan siapa saja yang mereka inginkan untuk masuk di jajaran kabinet.

Dikutip detikINET dari AFP, Jumat (25/2/2011), pekan lalu, Presiden Palestina Mahmud Abbas kembali menunjuk Fayyad sebagai Perdana Menteri saat melakukan perombakan kabinet. Fayyad pun berjanji akan berkomunikasi secara luas dengan seluruh lapisan masyarakat Palestina.

Dikenal sebagai figur politikus Palestina yang paling mengikuti perkembangan teknologi, dalam tugas-tugasnya, pria yang dipercaya berada di posisi sebagai Perdana Menteri sejak 2007 ini memanfaatkan Facebook dan Twitter. Kedua akun situs jejaring sosialnya ini dikelola oleh stafnya.

Pada halaman Facebooknya, terlihat ratusan warga Palestina menyambut baik setiap pertanyaan pria 58 tahun ini. Mereka merasa sangat gembira dimintai pendapat dan ikut menentukan orang-orang yang duduk dalam kursi kabinet.
( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts