KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 25 Februari 2011

MacBook Pro Baru Apple Gunakan Intel dan AMD

Jakarta - Apple telah memperkenalkan MacBook Pro terbarunya. Di dalamnya terdapat teknologi Intel dan AMD.

Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Jumat (25/2/2011), MacBook Pro terbaru Apple akan menggunakan prosesor Intel dari jajaran Core terbaru yang dikenal juga dengan kode Sandy Bridge.

Nah, yang agak 'baru' adalah digunakannya chip grafis dari AMD pada versi tertentu dari MacBook Pro terbaru. Sebelumnya, Apple menggunakan pilihan grafis dari Nvidia.

Menurut Reuters, jatuhnya pilihan Apple pada AMD ini menimbulkan respons positif di pasar saham. Nilai saham AMD pun naik 5,5 persen.

Seperti telah dirumorkan, Apple pun menerapkan teknologi Light Peak dari Intel. Konektor gabungan untuk display dan perangkat ini disebut Thunderbolt.

MacBook Pro terbaru tersedia mulai ukuran 13 inchi (kisaran USD 1999), 15 inchi (mulai USD 1799) dan 17 inchi (USD 2499).
( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages