KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Februari 2011

Bos Facebook Hadir di Komik

Jakarta - Kisah Mark Zuckerberg kini telah dibukukan. Bukan dalam bentuk biografi kebanyakan, melainkan dalam kemasan komik yang santai dan segar.

Komik yang menggambarkan kehidupan si pendiri Facebook itu sudah menyambangi toko buku di Amerika Serikat (AS) pekan ini. Adalah Bluewater Productions, perusahaan penerbit komik asal Kanada yang merilis komik setebal 48 halaman ini.

Ada pun naskah kisah dalam komik ditulis oleh seorang jurnalis lepas Jerome Maida dan komikus Sal Field membuat ilustrasinya. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari Mashable, Kamis (24/2/2011).

"Mark Zuckerberg adalah miliuner termuda sejagat dan menciptakan sesuatu yang telah memberi dampak besar pada dunia. Namun hampir tidak ada yang tahu banyak tentang dia. Ini sungguh mengagumkan," kata Maida.

Benar atau salah, lanjutnya, Mark telah berhadapan dengan banyak orang yang merasa dikhianati dalam perjalanan hingga sampai ke tempat di mana dia berpijak hari ini.

"Saya mencoba mengisahkan yang terbaik dan berlaku adil di sini," tambah Maida.

Sebelumnya, kisah Zuckerberg dan Facebook juga sudah dihadirkan dalam layar lebar di film The Social Network. Film yang naskahnya digarap oleh Aaron Sorkin ini laris manis ditonton dan memenangkan beberapa penghargaan Academy Awards.

Apakah komik seharga USD 6,99 (Rp 61 ribuan) ini juga akan selaris filmnya?

( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages