21.57   BagusLabs®™   ,    No comments
Shanghai - Bingung memutuskan pilihan pada iPad atau Galaxy Tab? Nah, ada satu tablet yang layak ditunggu. Sebuah tablet anyar besutan Hewlett-Packard berbekal webOS 3.0, bakal menjembatani kebutuhan bisnis dan personal.

"TouchPad menjembatani urusan personal dan bisnis," ujar Phil McKinney selaku Vice President dan Chief Technology Officer Personal System Group HP, di sela-sela peluncuran kampanye bertajuk 'Everybody On', di Shanghai World Financial Centre.

Benar saja, dalam demo yang diikuti detikINET, HP TochPad terlihat 'berbeda' dengan User Interface (UI) milik iPad atau Samsung Galaxy Tab. Pertama-tama, tablet HP ini telah mendukung format HTML5.

"WebOS satu-satunya platform tablet yang sudah mendukung HTML5, Android belum," tegas McKinney seraya menambahkan keberadaan HTML5 akan membuat tablet lebih kaya akan konten multimedia. Inilah satu sisi yang sangat cocok bagi kebutuhan hiburan konsumer.

Untuk urusan bisnis, para pemakainya akan dimudahkan dengan tampilan web yang dapat digeser-geser. Jadi ketika browsing, mengetik, dan mengirim email menjadi lebih praktis dan mudah.

"Email takkan bisa semudah ini. Saya menggunakan Google dan Yahoo," ujar Sachin Kansal sang Director Product Management pada sebuah sesi ketika mendemokan kemudahan HP TouchPad untuk urusan kantor.

Satu yang jadi catatan menarik, HP TouchPad juga menggunakan aplikasi Quick
Office, yang merupakan salah satu aplikasi rendering dokumen terbaik saat ini. Tak seperti beberapa produk lain, Quick Offcie HP TouchPad ini gratis.

Anda yang memiliki lifestyle kantoran dan bisnis, mungkin tablet ini bisa menjadi pilihan alternatif selain iPad dan Galaxy Tab.
( fw / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts