KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Februari 2011

HP TouchPad Jembatani Kebutuhan Bisnis dan Personal

Shanghai - Bingung memutuskan pilihan pada iPad atau Galaxy Tab? Nah, ada satu tablet yang layak ditunggu. Sebuah tablet anyar besutan Hewlett-Packard berbekal webOS 3.0, bakal menjembatani kebutuhan bisnis dan personal.

"TouchPad menjembatani urusan personal dan bisnis," ujar Phil McKinney selaku Vice President dan Chief Technology Officer Personal System Group HP, di sela-sela peluncuran kampanye bertajuk 'Everybody On', di Shanghai World Financial Centre.

Benar saja, dalam demo yang diikuti detikINET, HP TochPad terlihat 'berbeda' dengan User Interface (UI) milik iPad atau Samsung Galaxy Tab. Pertama-tama, tablet HP ini telah mendukung format HTML5.

"WebOS satu-satunya platform tablet yang sudah mendukung HTML5, Android belum," tegas McKinney seraya menambahkan keberadaan HTML5 akan membuat tablet lebih kaya akan konten multimedia. Inilah satu sisi yang sangat cocok bagi kebutuhan hiburan konsumer.

Untuk urusan bisnis, para pemakainya akan dimudahkan dengan tampilan web yang dapat digeser-geser. Jadi ketika browsing, mengetik, dan mengirim email menjadi lebih praktis dan mudah.

"Email takkan bisa semudah ini. Saya menggunakan Google dan Yahoo," ujar Sachin Kansal sang Director Product Management pada sebuah sesi ketika mendemokan kemudahan HP TouchPad untuk urusan kantor.

Satu yang jadi catatan menarik, HP TouchPad juga menggunakan aplikasi Quick
Office, yang merupakan salah satu aplikasi rendering dokumen terbaik saat ini. Tak seperti beberapa produk lain, Quick Offcie HP TouchPad ini gratis.

Anda yang memiliki lifestyle kantoran dan bisnis, mungkin tablet ini bisa menjadi pilihan alternatif selain iPad dan Galaxy Tab.
( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages