KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Sabtu, 26 Februari 2011

9 Camcorder Baru Canon Serbu Pasar

Bali - Awal tahun 2011 dimanfaatkan Datascript selaku distributor Canon di Indonesia, untuk merilis jajaran camdorder terbaru. Tidak tanggung-tanggung, 9 tipe camcorder sekaligus mereka keluarkan untuk meramaikan pasar.

Kesembilan tipe gress tersebut adalah Legria FS 46, Legria FS 406, Legria HF R28, Legria HF R26, Legria HF M41, Legria HF M400, Legria HF S30, Legria HF G10 dan XA 10. Deretan keluarga Legria itu menyasar berbagai kelompok konsumen dan tentunya dengan banderol harga yang beragam.

"Yang paling tinggi kelasnya adalah XA 10, yang memang ditujukan bagi kalangan profesional," ucap Yase Defirsa, Marketing Communication DV Camcorder Datascript, pada acara peluncuran camcorder Canon di Bali.

Salah satu fitur jagoan yang mewarnai Legria terbaru adalah ditanamkannya fasilitas gaya perekaman video ala film atau cinema. Sebutannya sendiri adalah Cinema Style yang terdiri dari beberapa macam kegunaan.

Misalnya fitur Cinema Look Filters, membuat camcorder dapat merekam dengan berbagai efek menarik. Misalnya efek memory membuat hasil video rekaman memiliki nuansa tertentu untuk menciptakan kesan sebuah kenangan masa lalu.

Ada pula fitur berjuluk Story Creator. Manfaatnya untuk membantu pengguna mengambil cuplikan-cuplikan video tertentu dan menggabungkannya jadi satu kesatuan video utuh dengan urutan tepat, secara otomatis. Fitur Cinema Style tersebut hadir di seri Legria HF M41/400, HF G10 dan XA 10.

Terdapat juga kemampuan Touch Decoration. Dengannya, pengguna dapat menambah daya tarik rekaman video dengan menggambar dan menambah animasi atau pola lain pada video, via layar sentuh seukuran 3 inch. Fitur ini disematkan untuk HF R Series, HF M Series, HF G10 dan XA 10.

"Kami menambahkan fitur yang more fun sehingga penggunaan camcorder Canon jadi lebih menyenangkan," ucap Yase.

Banderol termahal jajaran camcorder baru Canon ini dipegang oleh XA 10 yang harganya mencapai Rp 27,5 juta. Sedangkan yang paling miring banderolnya adalah seri Legria FS406 yang dipasarkan seharga Rp 3 juta saja.

( fyk / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages