15.10   BagusLabs®™   ,    No comments
Bali - Awal tahun 2011 dimanfaatkan Datascript selaku distributor Canon di Indonesia, untuk merilis jajaran camdorder terbaru. Tidak tanggung-tanggung, 9 tipe camcorder sekaligus mereka keluarkan untuk meramaikan pasar.

Kesembilan tipe gress tersebut adalah Legria FS 46, Legria FS 406, Legria HF R28, Legria HF R26, Legria HF M41, Legria HF M400, Legria HF S30, Legria HF G10 dan XA 10. Deretan keluarga Legria itu menyasar berbagai kelompok konsumen dan tentunya dengan banderol harga yang beragam.

"Yang paling tinggi kelasnya adalah XA 10, yang memang ditujukan bagi kalangan profesional," ucap Yase Defirsa, Marketing Communication DV Camcorder Datascript, pada acara peluncuran camcorder Canon di Bali.

Salah satu fitur jagoan yang mewarnai Legria terbaru adalah ditanamkannya fasilitas gaya perekaman video ala film atau cinema. Sebutannya sendiri adalah Cinema Style yang terdiri dari beberapa macam kegunaan.

Misalnya fitur Cinema Look Filters, membuat camcorder dapat merekam dengan berbagai efek menarik. Misalnya efek memory membuat hasil video rekaman memiliki nuansa tertentu untuk menciptakan kesan sebuah kenangan masa lalu.

Ada pula fitur berjuluk Story Creator. Manfaatnya untuk membantu pengguna mengambil cuplikan-cuplikan video tertentu dan menggabungkannya jadi satu kesatuan video utuh dengan urutan tepat, secara otomatis. Fitur Cinema Style tersebut hadir di seri Legria HF M41/400, HF G10 dan XA 10.

Terdapat juga kemampuan Touch Decoration. Dengannya, pengguna dapat menambah daya tarik rekaman video dengan menggambar dan menambah animasi atau pola lain pada video, via layar sentuh seukuran 3 inch. Fitur ini disematkan untuk HF R Series, HF M Series, HF G10 dan XA 10.

"Kami menambahkan fitur yang more fun sehingga penggunaan camcorder Canon jadi lebih menyenangkan," ucap Yase.

Banderol termahal jajaran camcorder baru Canon ini dipegang oleh XA 10 yang harganya mencapai Rp 27,5 juta. Sedangkan yang paling miring banderolnya adalah seri Legria FS406 yang dipasarkan seharga Rp 3 juta saja.

( fyk / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts