KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Februari 2011

Sasar Kaum Muda, HP Maksimalkan Jejaring Sosial

Shanghai - Untuk memperluas pasar produk konsumer di kalangan kaum muda, Hewlett-Packard (HP) bakal lebih memaksimalkan penggunaan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Hal itu dikatakan oleh Josh Brenkel, Senior Vice President PSG HP SEAP and Japan, kepada detikINET, Kamis (24/2/2011), bertempat di Shangrilla Pudong, Shanghai, China.

Saat ditanya langkah konkret HP dalam menggaet pasar kaum muda di Indonesia, bos HP PSG Asia Pasifik dan Jepang tersebut memaparkan pandangannya.

"Indonesia pasar penting bagi kami. Banyak IT Mall dan toko komputer, dimana anak muda biasa ada di sana. Kami pun memiliki produk consumer dengan warna beragam," ujarnya.

Tak hanya itu, ia pun menjelaskan penggunaan internet sebagai bagian dari
kampanye marketing HP. Sejalan dengan ini mereka pun membuka portal
www.anewhpworld.com bagi para konsumen.

"Kami akan menyasar pasar online (social media-red) Facebook Twitter, dengan viral campaign, dan berfokus ke toko-toko dimana anak muda biasa ada di sana," imbuhnya.
( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages