22.00   BagusLabs®™   ,    No comments
Shanghai - Untuk memperluas pasar produk konsumer di kalangan kaum muda, Hewlett-Packard (HP) bakal lebih memaksimalkan penggunaan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Hal itu dikatakan oleh Josh Brenkel, Senior Vice President PSG HP SEAP and Japan, kepada detikINET, Kamis (24/2/2011), bertempat di Shangrilla Pudong, Shanghai, China.

Saat ditanya langkah konkret HP dalam menggaet pasar kaum muda di Indonesia, bos HP PSG Asia Pasifik dan Jepang tersebut memaparkan pandangannya.

"Indonesia pasar penting bagi kami. Banyak IT Mall dan toko komputer, dimana anak muda biasa ada di sana. Kami pun memiliki produk consumer dengan warna beragam," ujarnya.

Tak hanya itu, ia pun menjelaskan penggunaan internet sebagai bagian dari
kampanye marketing HP. Sejalan dengan ini mereka pun membuka portal
www.anewhpworld.com bagi para konsumen.

"Kami akan menyasar pasar online (social media-red) Facebook Twitter, dengan viral campaign, dan berfokus ke toko-toko dimana anak muda biasa ada di sana," imbuhnya.
( fw / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts