KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 25 Februari 2011

6 April, Angry Birds Terbang ke Windows Phone 7

Jakarta - Kepastian kapan lepas landasnya game Angry Birds di platform Windows Phone 7 akhirnya sudah ditentukan. Yakni pada 6 April 2011, di tanggal itu pengguna ponsel Windows sudah bisa mengunduh game populer tersebut.

Angry Birds memang terbilang sukses di ranah game mobile. Game besutan Rovio ini dilaporkan sudah didonwload 50 juta kali dari berbagai platform, dan mengukuhkan diri sebagai aplikasi top selling di iPhone sepanjang masa.

Padahal di iOS -- platform yang menghidupkan gadget-gadget Apple seperti iPhone, iPod Touch, dan iPad -- Angry Birds dibanderol seharga USD 0,99 untuk yang versi biasa. Adapun untuk versi high definition (HD) untuk iPad, harganya lebih mahal lagi.

Di sisi lain, Angry Birds untuk ponsel-ponsel Android justru digratiskan. Nah, bagaimana untuk ponsel Windows Phone 7 nantinya. Apakah gratis atau berbayar?

Sayangnya, Microsoft masih belum mau buka mulut. Namun juru bicara Microsoft Michael Stroh, dikutip detikINET dari PC Mag, Jumat (25/2/2011), memastikan bahwa hal tersebut masih didiskusikan di pihak internal.

Microsoft sepertinya tengah membangun ekosistem aplikasi di Windows Phone 7 dengan game-game menarik. Selain Angry Birds, game lain yang juga siap meramaikan platform ini adalah Doodle Jump, Plants vs Zombies, Hydro Thunder Go, Sonic the Hedgehog 4 Episode 1, dan geoDefense. ( ash / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages