KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 25 Februari 2011

TV Samsung Bisa Kirim Konten Visual ke Ponsel

Jakarta - Samsung pekan ini mengumumkan dua produk televisi teranyarnya yang memungkinkan mentransfer konten visual dari layar TV ke smartphone atau tablet Samsung.

Dua seri TV yang dinamakan D7000 dan D8000 ini masuk dalam deretan produk TV pintar Samsung yang dilengkapi fitur tambahan. Dengan fitur tambahan itu, gambar, tayangan video, foto, Blu-ray, DVD, bahkan siaran langsung di TV bisa tersaji ke smartphone dan tablet si pengguna.

Sebenarnya, kelebihan ini sempat diberitahukan Samsung pada ajang Consumer Electronics Show 2011 di Las Vegas beberapa waktu lalu, namun tidak mengonfirmasinya secara jelas.

Kali ini, Samsung menjelaskan bahwa untuk smartphone, fitur tambahan tersebut hanya dapat bekerja pada smartphone Galaxy terbaru. "Versi lama perangkat Galaxy tidak bisa menggunakan fitur ini," terang juru bicara Samsung seperti dikutip detikINET dari Telegraph, Jumat (25/2/2011).

Ditambahkan Samsung, Galaxy SII dan Galaxy Tab 10.1 adalah dua perangkat yang bisa memanfaatkan fitur ini dan menstreaming video beresolusi tinggi karena keduanya sudah dipersenjatai oleh prosesor dual-core. Sementara perangkat Galaxy sebelumnya yang masih menggunakan single-core tidak bisa.
( rns / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages