KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Jumat, 25 Februari 2011

Situs PSSI Gampang Dibobol

Jakarta - Situs Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ternyata memiliki sistem keamanan yang minimalis. Bahkan belakangan diketahui situs tersebut mudah sekali dibobol hingga ke bagian dalam.

Situs resmi PSSI yang beralamatkan di www.pssi-football.com hingga siang ini masih tidak bisa diakses. Diduga kuat, tumbangnya situs tersebut akibat ulah hacker yang kecewa terhadap performa PSSI selama ini.

Dugaan penyerangan situs PSSI pun diperkuat dengan pengakuan pelaku yang berhasil dihubungi detikINET. Pria yang tidak ingin disebutkan identitasnya ini memaparkan berbagai kelemahan di situs tersebut.

"Situs PSSI gampang dibobol, banyak sekali bug (celah). Kami bisa dengan mudah memasukan script ke dalam databasenya," klaim pelaku, Jumat (25/2/2011).

Selain PSSI, beberapa situs lainnya juga terkena imbas para dedemit maya yang menginginkan revolusi di tubuh PSSI. Sebut saja www.rspp.co.id, globalmusik.co.id, ssb-indonesia.com, precor-indonesia.com, dan masih banyak lagi. ( eno / ash )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages