17.57   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Lagi-lagi, aksi hacking akun Facebook membuat heboh. Kali ini korbannya adalah remaja asal Queensland, Australia. Sekitar 4.000 orang merespons undangan pesta di rumahnya, yang disebar melalui akun Facebook miliknya. Waduh!

"Anak laki-laki saya begitu panik ketika memberitahukan Facebooknya di-hack dan ada 4.000 orang yang mengonfirmasikan akan datang ke rumah kami," ujar ayah korban yang tidak disebutkan namanya.

Sang ayah pun ikut bingung memikirkan bagaimana cara mengatasi masalah ini. Terlebih lagi, jumlah peminat undangan terus bertambah dengan cepat. "Semakin banyak orang dan saya hampir gila dibuatnya," kata sang ayah.

Tak ada cara lain, karena undangan sudah terlanjur menyebar maka konfirmasi pun harus dilakukan akun Facebook itu sendiri. Alhasil, menjadi pekerjaan si anak untuk memberitahukan kabar bohong tersebut ke setiap orang yang menerima undangan.

"Saya nasihati anak saya, lebih baik memberitahukan mereka bahwa pesta itu tidak ada dan tidak ada seorang pun yang diundang," papar si ayah.

Dia menyebutkan, ini menjadi pelajaran untuk lebih memperhatikan soal keamanan internet. Senada dengan sang ayah, tim kepolisian Queensland yang diberitahu soal ini pun mewanti-wanti hal yang sama.

Atas permintaan keluarga korban, tim kepolisian akan mengamankan rumah korban pada hari pesta bohong itu digelar dan memastikan tidak ada yang mengganggunya pada hari itu. ( rns / ash )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts