16.27   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Apple menolak permintaan dari pemegang sahamnya untuk mengungkap rencana pengganti Steve Jobs.

Seperti diberitakan Reuters, yang dikutip detikINET, Kamis (24/2/2011), proposal dari pemegang saham Central Laborers' Pension Fund mengajukan agar Apple Inc mengungkap siapa yang akan menjadi pengganti Steve Jobs apabila sang CEO tak lagi bisa memenuhi kewajibannya.

Permintaan tersebut telah ditolak oleh Apple Inc. Tidak disebutkan pemegang saham mana saja, selain kelompok tersebut, yang mengajukan permintaanini.

Sejak Januari 2011, Jobs memang sedang cuti medis dari Apple. Ini merupakan ketigakalinya Jobs mengambil cuti medis. Rumor mengatakan Jobs sedang menjalani perawatan kemoterapi untuk melawan kanker.

Meski sedang sakit, Jobs diketahui hadir dalam acara makan malam bersama Presiden AS Barack Obama pada 17 Februari 2011. Acara yang sama menghadirkan pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan CEO Twitter Dick Costolo.

Banyak pihak meragukan Jobs bisa kembali memimpin Apple dalam kondisi kesehatannya saat ini. Padahal visi dan kepemimpinan Jobs dianggap sangat krusial dalam kiprah Apple.

Wajar saja jika sebagian pemegang saham kemudian ingin mengetahui seperti apa rencana suksesi di Apple bila Jobs tak bisa lagi memimpin Apple. Tapi, siapa yang akan menggantikannya?

( wsh / wsh )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

KursusHP.com

Popular Posts