KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Februari 2011

Apple Tolak Ungkap Pengganti Steve Jobs

Jakarta - Apple menolak permintaan dari pemegang sahamnya untuk mengungkap rencana pengganti Steve Jobs.

Seperti diberitakan Reuters, yang dikutip detikINET, Kamis (24/2/2011), proposal dari pemegang saham Central Laborers' Pension Fund mengajukan agar Apple Inc mengungkap siapa yang akan menjadi pengganti Steve Jobs apabila sang CEO tak lagi bisa memenuhi kewajibannya.

Permintaan tersebut telah ditolak oleh Apple Inc. Tidak disebutkan pemegang saham mana saja, selain kelompok tersebut, yang mengajukan permintaanini.

Sejak Januari 2011, Jobs memang sedang cuti medis dari Apple. Ini merupakan ketigakalinya Jobs mengambil cuti medis. Rumor mengatakan Jobs sedang menjalani perawatan kemoterapi untuk melawan kanker.

Meski sedang sakit, Jobs diketahui hadir dalam acara makan malam bersama Presiden AS Barack Obama pada 17 Februari 2011. Acara yang sama menghadirkan pendiri Facebook Mark Zuckerberg dan CEO Twitter Dick Costolo.

Banyak pihak meragukan Jobs bisa kembali memimpin Apple dalam kondisi kesehatannya saat ini. Padahal visi dan kepemimpinan Jobs dianggap sangat krusial dalam kiprah Apple.

Wajar saja jika sebagian pemegang saham kemudian ingin mengetahui seperti apa rencana suksesi di Apple bila Jobs tak bisa lagi memimpin Apple. Tapi, siapa yang akan menggantikannya?

( wsh / wsh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages