KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Kamis, 24 Februari 2011

Pria Tewas Setelah 3 Hari Main Game

Beijing - Kecanduan terhadap game kembali memakan korban. Seorang pria di Beijing, China, tewas setelah tiga hari berturut-turut bermain game online tanpa henti.

Tragisnya lagi, ia menjemput ajal di sebuah warnet yang menyediakan layanan game online. Selama asyik bermain game, pria ini bahkan tidak tidur dan makan apa pun.

Berdasarkan keterangan dari salah seorang penjaga warnet, pria berusia 30 tahun itu tak sadarkan diri. Orang-orang yang melihatnya segera melarikannya ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawanya tak tertolong.

Dikutip detikINET dari ABC News, Kamis (24/2/2011), pria yang tak disebutkan namanya itu dalam bulan terakhir masa hayatnya dilaporkan menghabiskan lebih dari 10.000 yuan atau sekitar Rp 13 juta hanya untuk main game.

Kecanduan terhadap game dan internet memang menjadi masalah yang kian berkembang di China. Para ahli di negeri tirai bambu itu menyebutkan, sekitar 10 juta warga China, terutama remaja, mengidap gangguan ini.

Dengan lebih dari 450 juta pengguna internet aktif di China, game online menjadi kian populer, terutama di kalangan para pria.


( rns / rou )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages