22.47   BagusLabs®™   ,    No comments
Jakarta - Bos desain Apple, Jonathan Ive, dikabarkan hengkang dari perusahaan pimpinan Steve Jobs tersebut dan kembali ke Inggris. Benarkah desainer di balik iPad, iPod, MacBook, dan iMac ini mengundurkan diri?

Kabar ini muncul dari laporan media Times of London yang dikutip detikINET, Senin (28/2/2011). Menurut laporan, Ive telah berselisih dengan dewan Apple, terkait masa kerjanya di Inggris. Dia rupanya ingin kembali ke Inggris bersama keluarga, namun belum diizinkan Apple.

Karena perselisihan itulah, Ive dikabarkan akan mundur dari kantor Apple di Amerika Serikat dan kembali ke Inggris. Menurut kabar dari The Times, banyak petinggi Apple yang menyesalkan keputusan Ive.

Lantas mengapa pria bernama Jonathan Ive ini begitu penting bagi Apple? Ternyata desainer senior berusia 44 tahun ini adalah pria di balik desain-desain elegan Apple seperti iPad, iPod, MacBook, dan iMac. Di Apple, ia menjabat sebagai Senior Vice President of Industrial Design. ( fw / rns )

0 komentar:

Posting Komentar

Kursus HP Jogja

PAKET PILIHAN HEMAT BELAJAR SERVIS SESUAI KEBUTUHAN

1. Paket Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.000.000 (belajar sendiri)

2. Paket Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 1.500.000 (belajar sendiri)

3. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 1.500.000 Waktu Pelatihan 6 hari

4. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 2.000.000 Waktu Pelatihan 6 hari

5. Paket Pelatihan Software, mendapatkan tutorial dan file Software 4 Tera Data (belum termasuk HDD) Biaya Rp. 3.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

6. Paket Pelatihan Hardware, mendapatkan SpyBerry Tutorial Hardware dalam bentuk flasdisk 8Gb Biaya Rp. 4.000.000 Waktu Pelatihan 30 hari

INFO : www.KursusHP.com

SpyBerry Tutorial Hardware

Hdd 4 Terabyte Data

Alamat Pelatihan :

BagusLabs Flasher
Jl. Pamungkas km.2
Telp/Wa 0899 506 9969
Yogyakarta

Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua

Support KursusHP

Chat via WhatsApp

KursusHP.com

Popular Posts