KursusHP ServisHP Servis EMMC Ganti EMMC kursus teknisi handphone kursus reparasi handphone kursus servis handphone kursus bongkar pasang handphone kursus ganti LCD handphone kursus ganti baterai handphone kursus ganti kamera handphone kursus ganti flash handphone kursus ganti speaker handphone kursus ganti port charger handphone kursus ganti komponen handphone lainnya kursus teknisi handphone murah kursus teknisi handphone cepat kursus teknisi handphone bergaransi kursus teknisi hanpphone dekat

Senin, 28 Februari 2011

Bos Desain Apple Dikabarkan Hengkang

Jakarta - Bos desain Apple, Jonathan Ive, dikabarkan hengkang dari perusahaan pimpinan Steve Jobs tersebut dan kembali ke Inggris. Benarkah desainer di balik iPad, iPod, MacBook, dan iMac ini mengundurkan diri?

Kabar ini muncul dari laporan media Times of London yang dikutip detikINET, Senin (28/2/2011). Menurut laporan, Ive telah berselisih dengan dewan Apple, terkait masa kerjanya di Inggris. Dia rupanya ingin kembali ke Inggris bersama keluarga, namun belum diizinkan Apple.

Karena perselisihan itulah, Ive dikabarkan akan mundur dari kantor Apple di Amerika Serikat dan kembali ke Inggris. Menurut kabar dari The Times, banyak petinggi Apple yang menyesalkan keputusan Ive.

Lantas mengapa pria bernama Jonathan Ive ini begitu penting bagi Apple? Ternyata desainer senior berusia 44 tahun ini adalah pria di balik desain-desain elegan Apple seperti iPad, iPod, MacBook, dan iMac. Di Apple, ia menjabat sebagai Senior Vice President of Industrial Design. ( fw / rns )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot

Pages